Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Posko Kompas dan Bringas Bastiong Bersatu Menangkan MHB-GAS

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Tim relawan Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) kelurahan Bastiong Talangame Posko Bastiong K...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Tim relawan Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) kelurahan Bastiong Talangame Posko Bastiong Kompas dan Bringas Tekad Menangkan MHB-GAS, Sabtu (14/11/2020), malam pukul 20.00 WIT.

Menurut Basra Ahmad kepada media Koranmalut.co.id, pada hari Sabtu, (14/11/2020) Ada 3 hal yang ingin kami sampaikan lewat  pesan kampanya tadi malam yang digelar oleh posko kompas Bastiong Talangame dan posko Bringas Bastiong Karance. 

1. Sengguhnya kami secara administrasi dipisahkan tetapi semangat kami utuh dan semangat itu untuk memenangkan MHB GAS.

2. Kompas dan bringas adalah instrumen bagaimana bisa menjawab kerinduan warga Bastiong yakni Kance dan Talangame atas MHB GAS dan bisa dilihat ketika kehadiran mereka yang semangat mereka sulit dikendalikan. 

3. Dengan kampanye semalam lewat momen ini sy mengajak kepada tim MHB GAS dikelurahan lain bahwa Ihtiar itu perlu namun terkadang kekuatan itu juga harus ditunjukan biar lawan jangan terlalu merasa diri hebat namun sesungguhnya mereka tak ada apa" nya.

Mari terus berjuang untuk menggalang dukungan, merawat merawat kekuatan untuk menggapai kemenangan Insha Allah., Ucap Basra Ahmad.**(red/km).

Tidak ada komentar