Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ratusan Kader Akan ikuti Musda Pemuda Muhammadiyah

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ratusan kader Pemuda Muhammadiyah Kota Ternate (PDPM),dan Pimpinan kecamatan (Pincam) se-Kota ternate akan mera...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ratusan kader Pemuda Muhammadiyah Kota Ternate (PDPM),dan Pimpinan kecamatan (Pincam) se-Kota ternate akan meramaikan dan  mengikuti Musyawarah Daerah III Pemuda Muhammadiyah (MUSDA) PDPM yang dibuka secara resmi oleh Wali Kota Ternate bapak Dr. Burhan Abdurrahman.

dan dihadiri langsung oleh ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Sunanto, S.Hi, MH (Cak Nanto) sekaligus memberikan Orasi Kepemudaan, dengan tema "Menggembirakan Gerakan Pemuda untuk Indonesia Berkemajuan".

Anton Ilyas, (ketua PDPM)Ternate menegaskan, setelah amanah yang diberikan kepada saya untuk melakukan konsolidasi organisasi dan musda oleh PW.Pemuda Muhammadiyah Malut kurang lebih satu bulan ini, saya langsung menunjuk Jaldan Wahyu sebagai ketua panitia dan perangkatnya.

Anton juga mengucapkan rasa bersyukur berada di tengah kaum muda yang memiliki intelektual dan semangat yang luar biasa ini, mereka adalah pemuda unggul kreatif dan inovatif".

Lanjut Anton Musyda PDPM Ternate ini akan dilaksankan pada hari rabu tanggal 26 November 2020 diAula kantor wali kota, dan yang akan maju bertarung sebagai ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Ternate periode 2020-2024 13 anak muda yang diantaranya: Kadri Ibrahim, Jaldan Wahyu, Ikram Wahab, Magfirah Amir, Kasman Hi.salamat, Rajak Mustafa, Dedi sero sero, Jusran Kibas, Amri Bessi. Akbar taher, Irwan Saleh, Abdul Najar, Munawir Suhardi, telah mendaftar dan diverifikasi oleh panitia pemilihan sehingga dinyatakan memenuhi syarat untuk dicalonkan sebagai Formatur maupun ketua formatur Pemuda Muhammadiyah kota ternate 2020-2024.

Musyawarah pemuda muhammadiyah kota ternate besok dilangsungkan dengan tetap menjaga protokol kesehatan,menjaga jarak mencuci tangan dan memakai masker tegas Anton Ilyas.

Semoga musyawarah PDPM ternate ini melahirkan pemimpin muda yang amanah, jujur dalam meminpin organisasi pemuda ini sesuai khittah perjuangan muhammadiyah dan kemajuan kota ternate kedepan. selamat bermusyawarah, Tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar