Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pelatihan Saksi Mhb-Gas Dilaksanakan di Duafa Center 24 November

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pelatihan dan bimbingan teknis (Bimtek) Saksi Pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Ternate Muhammad Hasan...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pelatihan dan bimbingan teknis (Bimtek) Saksi Pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) di Gedung Duafa Center kota Ternate, Senin, (23/11/2020).

Ketua Panitia pelatihan saksi MHB-GAS, Makmur Gamgulu, kepada KoranMalut.co.id, " Kesiapan pelaksanaan pelatihan saksi suda 85 persen, jadi sisa menunggu waktu saja untuk gelar kegitan yang di maksud", Tutup Makmur.

Adapun kesiapan protokol kesehatan panitia pelaksana pelatihan saksi Mhb-Gas yakni : Masker dan hand sanitizer dalam rangka mematuhi protap Covid-19.

Rencana pelaksanaan pelatihan saksi dengan materi yang akan di sajikan oleh pihak komisi pemilihan umum (KPU) kota ternate dan Bawaslu kota Ternate serta ketua Tim Koalisi pemenangan Muhammad Hasan bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) yang akan di laksanakan pada hari Selasa tanggal 24 November tahun 2020.

Panitia pelatihan saksi ketua Makmur Gamgulu, Sekertaris Panitia Fatah Sangadji dan bendahara panitia, M. Tasyrik Imam.

Untuk pemateri yaitu dari Bawaslu dan KPU yang akan menyajikan terkait dengan Sanksi dan pelanggaran pemilu dan peraturan pemilu terus dari materi koalisi dari Mhb-Gas, akan di bekali terkait dengan teknis dan taktis pemenangan Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS), pasangan calon (Paslon) nomor 3.

 " Alhamdulillah kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) saksi MHB-GAS pelaksanaan pada tanggal 24 November kesiapan suda di atas 85 persen, sampai pada tahapan distribusi undangan ke masing-masing saksi suda selsai, undangan yang di ditribusi sesuai dengan saksi yang di rekrut oleh Tim pemenangan Mhb-Gas se-kota Ternate tamba pulau Moti, Hiri dan Batang Dua.,ucap Fatah

Menurut Fatah, Saksi yang di undang kurang lebih 810 orang yang ada di kota Ternate, Hiri, moti dan batang Dua akan hadiri pelatihan saksi pada tanggal 24/11/2020., Tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar