Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Hari Ini 844 Peserta Ikut Bimbingan Teknis Saksi MHB-GAS di Duafa Center

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS), Pese...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS), Peserta ikut dalam Pembekalan Saksi MHB-GAS yakni 844 orang yang di selenggarakan oleh partai Pengusung Paslon nomor urut 3 (tiga) MHB-GAS bertempat Duafa Center kota Ternate Selasa, (24/11/2020).

Hadir dalam pembukaan Bimbingan Teknis (Bimtek) Saksi kandidat nomor urut 3 Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS), serta seluruh tim pemenangnya.

Hasan Bay pada sambutanya mengapresiasi seluruh tim pemenagan yang sampai saat ini berjuang untuk memenagkan dirinya bersama Asghar Saleh pada Pilwako 9 Desember 2020.

Tiga partai tersebut Partai Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kegiatan ini berlangsung sekitar pukul 14 : 00 WIT.

Kegiatan tersebut turut hadir Anggota DPRD Kota Ternate Makmur Gamgulu, Jamian Kolengsusu, Sekertaris DPD Partai Golkar Maluku Utara Arifin Djafar, Ketua-ketua Partai Koalisi MHB-GAS, Calon Walikota Ternate dan Wakil Walikota Ternate Muhamad Hasan Bay dan Muhamad Asgar Saleh (MHB-GAS).

Komisioner Bawaslu Kota Ternate Kordiv PHL Yusry Saraha pemantik bimtek Saksi MHB-GAS Komisioner KPU Kota Ternate Kuad Suwarno, sebagai Pemantik Bimtek Saksi MHB-GAS, Arifin Djafar, Pemateri dari Tim Koalisi dan Djamaludin dari Badan Saksi Nasional di pandu oleh Abdurahman Baylusi Sebagai Moderator.

Ketua Panitia Badan Pembalakan Saksi Makmur Gamgulu, menyampiakan kepada peserta saksi agar di tanggal 9 Desember tahun 2020.

Makmur dalam kesempatannya mengatakan bahwa hari Tim koalisi melaksanakan pelaltihan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk 844 peserta dalam rangka pemenangan Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS), yang terdiri dari saksi Partai Golkar Hanura dan partai Gerindra .

" Kita harus menjaga Pemilih, menjaga TPS, menjaga Suara untuk menangkan MHB-GAS sebagai Walikota dan Wakil Walikota tahun 2020-2025". Ujarnya.**(red).

Tidak ada komentar