Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ratus Warga Sulamadaha Banjiri Kampanye MHB-GAS

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kampanye terbuka pasangan calon nomor urut 3 Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) di kelurahan...



TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kampanye terbuka pasangan calon nomor urut 3 Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) di kelurahan Sulamadaha kecamatan Ternate barat, mendapatkan dukungan oleh warga. Rabu, (04/10/2020).

Hadir dalam kampanye sebagai jurkam tim pemenagan MHB-GAS yakni Partai Golkar makmur Gamgulu partai Gerindra  Jamian Kolengsusu, partai Hanura Isnain Bailusy dan Partai Gelora masing-masing menyampaikan pidato politik terkait dengan pasangan Mhb-Gas di kelurahan Sulamadaha

Kampanye Mhb-Gas di isi oleh para musisi seniman kota Ternate dengan pentas lagu, yang berjudul "Gas Gas Fool Mhb-Gas pilihan Torang samua".

Dengan lagu di luncurkan ada 21 lagu untuk Mhb-Gas, "Mewakili Musisi Kota Ternate Irma Muhammad Dasim, kepada KoranMalut, mengatakatakan kami Musisi dan pejerja seni kota Ternate Bersatu menangkan Mhb-Gas sebagi walikota dan wakil walikota Ternate".

Asghar Saleh, mengembalikan karakter dari sisi budayah, dan kami akan mengratiskan PLN dan PDAM di kota Ternate, dan pemerintah harus melihat soal itu, Tutur Asghar 

Asghar juga akan mendorong soal perpustakaan dan wifi gratis di seluruh rumah ibadah yang ada di kota Ternate.

Lanjut Asghar dirinya bersama Ko Ama sapaan akrabnya MHB akan menyiapkan sarana dan fasilitas pelayanan kesehatan terutama tenaga medis dan perawat yang berkualitas untuk menagani permasalahan kesehatan yang ada di kota Ternate.

Calon Walikota, MHB mengajak warga untuk menundukkan kepala sejenak untuk mengenang para leluhur kota Ternate 

Pilkada kali ini bisa menentukan dan memastikan Kesehjateraan masyarakat yang ada di negeri ini, Kami pasanagan calon nomor 3 MHB-GAS, membawa pengalaman dan pengetahun untuk Kesehjateraan dan kemakmuran rakyat kota Ternate dan menjadikan Ternate sebagai rumah besar untuk seluruh masyarakat yang ada di kota Ternate.

Muhammad Hasan Bay (MHB) juga akan menyediakan lapangan kerja untuk generasi muda di kota Ternate, karena pengangguran kota ternate harus di tuntaskan agar masyarakat kota Ternate bisa sejhatera, untuk itu akan di sediakan BKM untuk mendidik generasi muda untuk siap bekerja di mana saja. Tutup Mhb.**(red/km).

Tidak ada komentar