Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

PIRA Kota Ternate Road Show Membidik Suara Perempuan

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pengurus Cabang Perempuan Indonesia Raya (PC PIRA) Kota Ternate, Maluku Utara membidik suara perempuan untuk mem...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pengurus Cabang Perempuan Indonesia Raya (PC PIRA) Kota Ternate, Maluku Utara membidik suara perempuan untuk memenangkan pasangan Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh di Pilkada Kota Ternate pada tanggal 09 Desember mendatang. Demikian dikatakan Ketua PC Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kota Ternate Maharani Halil, Jumat, (27/11/20).

Maharani Halil mengatakan, PIRA Kota Ternate dalam beberapa hari kedepan akan melakukan Road show di tingkat RT/RW untuk membidik suara perempuan, yang jelas sebagai Ketua PIRA Kota Ternate saya juga merasa terpanggil untuk ikut andil dalam memajukan pembangunan di Kota Ternate, tentunya perlu kerja sama dan dukungan semua elemen masyarakat.

Maharani menjelaskan seluruh pengurus PIRA Kota Ternate telah melaksanakan rapat dalam internal dengan tujuan untuk mengambil langkah dalam menyukseskan serta memenangkan MHB-GAS. Dirinya berharap seluruh pengurus PIRA Kota Ternate tetap menjaga kekompakan serta selalu solid dilapangan.

Sementara itu, Ketua Partai Gerindra Kota Ternate, Alzufri Yunus berharap seluruh pengurus cabang PIRA Kota Ternate bekerja dan melaksanakan tugas dan harus mempunyai program kerja secara riil dalam pemberdayaan wanita melalui program binaan yang nantinya bekerja sama dengan elemen masyarakat dan ormas yang ada. PIRA adalah organisasi sayap Partai Gerindra yang menjaring aspirasi perempuan Indonesia tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar