Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Partai Golkar : MHB Adalah Harga Diri, Seluruh Kader Siap Menangkan

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pelatihan Badan Saksi Nasional (BSN) oleh Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kota Ternate (DPD Golkar ...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pelatihan Badan Saksi Nasional (BSN) oleh Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kota Ternate (DPD Golkar Kota Ternate, Rabu, (26/11/2020) malam pukul 10.00 WIT.

Kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) badan Saksi Nasional di laksanakan partai Golkar Kota Ternate di hadiri pasangan calon walikota dan wakil Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh pada pembukaan hingga penutupan kegiatan.

Mantang Anggota DPRD Provinsi suara terbanyak dapil Ternate Halbar sekaligus kader terbaik, Muhammad Hasan Bay yang kini di jagokan partai Golkar untuk bertarung di Pilwako kota Ternate Menuturkan bahwa dirinya adalah harga diri partai Golkar oleh karena itu mengajak kepada seluruh kaders dan sesepuh partai Golkar untuk sama-sama menangkan pilwako pada 9 Desember 2020 yang sisa berapa hari lagi, Ajak Mhb.

Ketua BSN Malut Farida Jama Dalam kesempatannya mengatakan bahwa pelaksanaan BSN ini di lakukan DPP Partai Golkar untuk seluruh provinsi Maluku Utara dan seluruh wilayah Indonesia, ungkapnya.

Sekertaris DPD Golkar provinsi Maluku Utara Arifin Jafar "Badan Saksi Nasional (BSN) di bentuk mengawal agenda partai Golkar mulai dari pilkada 2020 hingga Pileg dan Pilpres tahun 2024.

Lanjut Arifin, oleh karena itu instruksi DPP seluruh kaders dan anggota DPRD aktif harus taat dan patut perintah partai untuk mendukung seluruh Bakal calon yang di usung partai Golkar harus di amankan dan di menangkan sebagai calon kepala daerah di seluruh Indonesia.

"Jadi kalau ada anggota DPRD aktif yang sengaja berpaling maka resikonya akan di tanggung sendiri, pasti kami usulkan untuk di Pergantian antar waktu (PAW).,Tegas Arifin.**(red/km).

Tidak ada komentar