Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

DPD Partai Golkar Provinsi Malut Berhasil Menjaring 80 Peserta Badan Saksi Nasional

TERNATE, KoranMalut.Co.Id -  Badan Saksi Nasional (BSN), 80 Peserta ikut Training Of Trainer (TOT) diselengarakan dewan pimpinan daerah (DPD...


TERNATE,
KoranMalut.Co.Id - Badan Saksi Nasional (BSN), 80 Peserta ikut Training Of Trainer (TOT) diselengarakan dewan pimpinan daerah (DPD) partai Golkar provinsi maluku utara (Malut) yang di laksanakan di Hotel Grand Majang Mulai dari hari kami sampai hari Jumat, (7/11/2020). 

Kegiatan Training Of Trainer (TOT) ini dilakukan selama dua hari, mulai pada Kamis 5 Oktober s/d Jumat 6 Oktober 2020 berhasil dilaksanakan mendapatkan sertifikat sebagai peserta TOT dan akan menjadi badan Saksi pusat yang di perbanyakan si daerah masing-masing. 

Mewakili Ketua DPD Golkar Provinsi Maluku Utara DR, Muhammad Abusama Menghimbau kepada seluruh peserta TOT, Dirinya Berharap semoga kegitan Dua hari ini bisa mendapatkn hasil yang maksimal oleh seluruh peserta TOT di seluruh kabupaten kota yang akan menjadi pilar utama partai Golkar di pilkada 2020 sampai Pilpres dan Pileg 2024, Ungkapnya.

Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Maluku Utara (Malut) Arifin Jafar Mengatakan, Kegiatan Trening  Of Trainer (TOT) Badan Saksi Nasional (BSN) pesertanya di ikuti dari setiap Kabupaten Kota dan jumlahnya sebanyak 80 peserta. 

" Dari 80 Peserta ikut Trening Of Trainer (TOT) Badan Saksi Nasional (BSN), akan melanjutkan Bimbingan Tehnik (Bimtek) saksi di Kabupaten Kota masing-masing, dalam rangka menghadapi pilkada tahun 2020". Katanya 

Sekertaris DPD provinsi  Maluku Utara Arifin Djafar juga mengharapkan kepada peserta Trening  Of Trainer (TOT) Badan Saksi Nasional (BSN), yang akan melahirkan saksi-saksi yang handal untuk mengawal suara partai Golkar, dan kandidat yang di usung dari Partia Golkar, pada 9 Desember nanti. Tutupnya.**(red/km)

Tidak ada komentar