Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Mahasiswa UMMU KKS di Kelurahan Loto

TERNATE. Koranmalut.Co.Id - Mahasiswa kulia kerja Sosial (KKS) Tahun 2020 kelompok satu Universitas muhammadiyah Maluku Utara. Gelar Pertem...


TERNATE. Koranmalut.Co.Id - Mahasiswa kulia kerja Sosial (KKS) Tahun 2020 kelompok satu Universitas muhammadiyah Maluku Utara. Gelar Pertemuan bersama kepala lurah beserta staf kelurahan, pemuda gunanya membahas program kerja (proker) kegiatan tersbut bertempat di kantor Kelurahan loto lantai dua kecamatan ternate barat. Sabtu, (07/11/2020).

Sementara kegiatan berjalan mahasiswa Kulia kerja sosial (KKS) memperkenalkan diri diatara satu sama lain dan juga pemuda, pemeritah kelurahan Loto.

Dalam pertemuan tersebut Kepala Pemuda kelurahan loto iksan m bayau, bahwa saya berharap kepada Mahasiswa yang Sementara KKS di Kelurahan loto, untuk itu sementara  dari saya bagai mana upaya teman-teman KKS agar bersatu dengan pemuda dan masyarakat Supaya kesan kalian terhadap warga selalu ada itu yang paling utama saya harapkan.

Dan juga Kami dari pemuda disini berharap Utamakan pekerjaan kampus,/target utama yaitu program-program dari kalian, dan kami pemuda tetap siap dan mendukung teman" mahasiswa KKS dalam kegiatan ini mo sukses dan tidak tergantung dari teman kks dan Tingkat komunikasi dan konsuldasi, pungkasnya.

Ungkap kepala lurah kelurhan loto Hiyusuf Takena S.E Kami juga siap mendukung kegiatan Mahasiwa Kulia kerja sosial (KKS) Ummu Ternate, dan juga mengharapkan bahwa harus ada Kegiatan Pembersihan di setiap RT/RW yang berada kelurahan loto.

Dan juga kami warga masyarakat kelurahan loto menghimbau kepada Mahasiswa KKS agar  memberikan edukasi terhadap pelajar, yang ada di kelurahan loto, memberikan Pengetahuan, mengajarkan pengajian remaja, majelis taalim oleh Karena kita sementara ini kita masi berada di suasana Covi-19 Sehingga kalian haru mampu dan bisa membuat edukasi kebersihan demi pencegahan covid-19 atau takut pada  penularan kepada masyarakat lain., Tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar