Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Perundingan Perjanjian Kerja PT. NHM Bersama Badan Serikat Berjalan Lancar

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Perundingan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) 2020/2022 antara Manajemen PT. Nusa Halmahera Minerals (PT. NHM) deng...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Perundingan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) 2020/2022 antara Manajemen PT. Nusa Halmahera Minerals (PT. NHM) dengan Badan Serikat PT.NHM (SPSI, SBSI, dan GSBM), berlangsung lancar dalam suasana kekeluargaan.

Perundingan PKB PT.NHM  dilaksanakan di Jakarta  dimulai pada Kamis (05/11/20) dibuka langsung oleh Presiden Direktur PT. NHM, H Robert Nitiyudo Wachjo yang didampingi Wakil Presiden Direktur Rafael Nitiyudo.

Dalam pertemuan tersebut Presiden Direktur PT. NHM, H Robert Nitiyudo Wachjo mengatakan, managemen sepakat untuk memperbaiki kualitas PKB untuk kesejahteraan bersama antara perusahaan dan karyawan.

“ Manajemen akan memberikan bonus produksi dari kelebihan target yang ditargetkan perusahaan” ujar Haji H Robert Nitiyudo Wachjo, Kamis (05/11/2020)

Ditegaskan, bonus itu sudah direalisasikan pada pada bulan ini (November). Mennyikapi pernyataan pemilik baru PT. NHM dalam acara perundingan PKB antara PT. NHM  dengan Badan Serikat  merupakan acara rutin dua tahunan.

Sementara itu, salah satu Ketua Badan Serikat, Iswan Ma”rus mengatakan, Badan Serikat mengapresiasi kebijakan baru pemilik PT. NHM yang akan menaikan kualitas kesejahteran karyawan yang dituangkan dalam perubahan PKB yang baru. “Salah satunya adalah pengaturan bonus kelebihan produksi yang lebih transparan dan fleksibel,” ujar salah satu Ketua Badan Serikat PT. NHM Iswan Ma’rus.

Iswan menambahkan, H Robert Nitiyudo Wachjo sebagi pemilik baru PT. NHM tidak hanya sebagai pengusaha tetapi lebih merupakan sosok seorang bapak yang mengerti aspirasi seluruh kepentingan karyawan.“ Beliau tidak hanya memperhatikan karyawannya saja tetapi keluarga karyawannyapun diperhatikan, dari mulai isterinya sampai anaknya,” tegas Iswan

"Baru kali ini selama PT. NHM beroperasi di Gosowong Halmahera Utara selama 20 tahun lebih bisa dibuka dan dihadiri Presiden Direktur sekaigus pemilik baru PT. NHM." Tambahnya.**(red/km).

Tidak ada komentar