Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pelatihan Badan Saksi Nasional Partai Golkar di Hotel Garnd Majang

TERNATE, KoranMalut.Co.Id -  Dewan Pimpina Pusat (DPP) partai Golkar Gelar TOT Badan Saksi Nasional (BSN) di provinsi Maluku Utara (Malut) p...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpina Pusat (DPP) partai Golkar Gelar TOT Badan Saksi Nasional (BSN) di provinsi Maluku Utara (Malut) pertama kali dalam sejarah yang di pelopori oleh DPD Golkar provinsi Maluku Utara (Malut) kemudian di hadiri oleh seluruh peserta TOT masing-masing 5 orang sesuai dengan persyaratan dan kriteria yang berlaku.,Jumat, (06/11/2020).

Ketua panitia TOT DPD Golkar provinsi Maluku utra, Farida Jama dalam sambutanya menegaskan" Seluruh peserta yang hadir dan ikut kegitan TOT mulai tanggal 5-6 berjumlah 80 orang untuk seluruh kabupaten kota.

Mewakili ketua DPD Golkar Provinsi Maluku Utara, DR, Muhammad Abusama yang juga wakil ketua Bidang Kaderisasi DPD Provinsi Maluku Utara, Serta sekertaris DPD provinsi Maluku Utara Arifin Djafar.

Hadir dalam kegiatan tersebut calon Walikota dan wakil Walikota Ternate Mohammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (Mhb-Gas) sebagai kader partai Golkar sekaligus konsolidasi pemenagan Pilwako pada 9 Desember.

Terpisah, Calon walikota Ternate MHB, kepada media ini mengatakan sebagai kader Golkar dan juga calon walikota ternate, dirinya sanggat mengapresiasi kepada DPD Provinsi Malut, yang sukses melaksanakan Trening of Triner (TOT) Badan Saksi Nasional di Maluku Utara dalam rangka pemenagan pemilu 2020 dan 2024 di Pilpres dan Pileg., Ucap MHB.

Golkar provinsi Maluku Utara di laksanakan oleh pengurus DPP di hotel Grand Majang pada hari kamis 5 sampai tanggal 6 september di hotel gernd majang kota Ternate yang di hadiri langsung oleh mewakili ketua BSN  

Direktur BSN, M Rafiq Latokonsina, mengatakan kegitan BSN ini menghimpun seluruh kaders mudah yang berpotensial untuk persiapan kapasitas saksi kader Golkar kedepan menyongsong pemilu 2020 Sampai pak pada Pilpres dan Pileg 2024.

Kegiatan pelatihan Badan Saksi Nasional dan pelatihan sekertaris sek kabupaten kota yang di lakukan oleh DPD Golkar provinsi Maluku Utara. Hadir dalam pelatihan saksi seluruh penguru kabupaten kota masing-masing 5 orang untuk sepuluh kabupaten kota.

Golkar mengusung tagline Jaga Pemilih, jaga TPS dan Jaga suara untuk seluruh Golkara yang ada di seluruh Indonesia., Tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar