Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Peringati Hari Kesehatan Nasional, Puskesmas Kalumata Bagi Masker di 13 Kelurahan

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke 56, Puskesmas Kelurahan Kalumata Kota Ternate Selatan bagikan...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke 56, Puskesmas Kelurahan Kalumata Kota Ternate Selatan bagikan masker di 13 kelurahan di Kota Ternate. Kamis, (12/11/20)

Kepala Puskesmas Kelurahan Kalumata Hj. Atia Ishak S.ST kepada wartawan KoranMalut.Co.Id dalam pesan whatsapp mengatakan, hari ini kami dari Puskesmas Kalumata membagikan masker di 13 titik wilayah kerja PKM kalumata Kota Ternate Selatan.

"Memperingati Hari Kesehatan Nasional, kami melakukan himbauan taat protokol kesehatan dan pembagian masker dari Dinas Kesehatan Kota Ternate sebanyak 2.500 buah di 13 kelurahan wilayah kerja PKM Kalumata". Imbuhnya


Ia menjelaskan, 13 wilayah kerja puskesmas kelurahan Kalumata itu yakni, kel. kalumata, kel. kayu merah, Bastiong karance, Ubo-ubo, Bastiong Talangame, Tabona, Mangga Dua, Jati perumna, Mangga dua utara, Jati, Tanah Tinggi Barat, Toboko, Tanah tinggi. 

Hj. Atia juga berharap agar semua masyarakat tetap taat protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19.

"Harapan saya kepada semua masyarakat Kota Ternate agar tetap pakai masker, Cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, karena sabun dapat menghancurkan struktur virus, dan selalu jaga jarak. Protokol kesehatan ini selalu dijaga agar kita dan keluarga kita terhindar dari virus Covid-19. Maskerku melindungimu dan Maskermu melindungiku", Mengakhiri. ** (hhk)

Tidak ada komentar