Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ini Pesan Fahri Hamzah, Masyarakat Kota Ternate Jangan Lupa Pilih MHB-GAS

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Badan Pengurus Nasional (BPN) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (GELORA) Fahri Hamza Mengajak Masyarakat untuk M...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Badan Pengurus Nasional (BPN) Partai Gelombang Rakyat Indonesia (GELORA) Fahri Hamza Mengajak Masyarakat untuk Memilih Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) sebagai Walikota dan wakil Walikota Kota Ternate.,Jumat, (13/11/2020).

Sebagai kota dan sejarah, kota yang berperan di masa lalu,

Olehnya itu bapak ibu sekalian warga kota Ternate, saya mengajak kepada kita semua jangan lupa pilih pasangan calon walikota dan wakil Walikota Ternate bapak Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh atau yang biasa di sebut Mhb-Gas pada tanggal 9 Desember 2020, ucap Fahri Hamza BPN Partai Gelora.

Ternate pernah menjadi Negara Bangsa yang begitu gemilang kiprahnya di Dunia., Ada 3 hal yang menjadi dasar kehebatan Kota Ternate. Pertama, tegaknya Agama dan adat seatorang. Kedua, kecerdasan pemimpin. Ketiga, matangnya pengelolaan ekonomi oleh pemimpin.

3 kriteria ini hadir secar lengkap dalam diri MHB dan Asgar Saleh.

Jadi jawaban bagi Kota Ternate adalah beliau berdua. untuk memimpin Kota Ternate menuju kegemilangan. Menjadi Kota Penting bukan hanya di Indonesia tapi di Dunia., Kata ketua DPC Gelora.

Untuk itu kata ketua DPC Partai Gelora kota Ternate, apa yang menjadi pernyataan oleh ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) partai Gelora itu jelas, sesuai dengan apa yang beliau alami di beberapa tahun kemarin dalam kunjungan ke Ternate Maluku Utara., singkat Ibnu.**(red/km)

Tidak ada komentar