Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

PDIP Imbau Kader dan Simpatisan Menangkan MONAS di Pilkada Haltim

HALTIM, KoranMalut.Co.Id. – Waktu pencoblosan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, kini tinggal 14 hari lagi. Dewan Pimpin...


HALTIM, KoranMalut.Co.Id. – Waktu pencoblosan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, kini tinggal 14 hari lagi. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Maluku Utara (Malut), mengimbau seluruh kader dan simpatisan, untuk memenangkan Calon Kepala Daerah (Cakada) yang diusung PDIP, termasuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim), Moh Abdu Nasar- Azis Ajarat (MONAS).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PDIP Malut, Irfan Hasanuddin menginstruksikan seluruh kader PDIP serta simpatisan di Kabupaten Haltim, untuk memenangkan Paslon nomor urut 03 Abdu-Azis.

“Khusus untuk Pilkada Haltim, kader partai dan simpatisan wajib menangkan pasangan MONAS,” kata Irfan saat dikonfirmasi, Rabu (25/11/2020).

Bagi kader, lanjut Irfan, harus taat dan tunduk pada keputusan partai, terutama dalam pesta demokrasi tahun 2020. Setiap Cakada yang sudah direkomendasi DPP PDIP, pengurus dibawahnya baik DPD, DPC bahkan tingkat ranting harus menindaklanjuti. 

“Bagi kader yang membeangkang dari keputusan partai, sudah pasti ada sanksinya,” tegasnya.

Irfan juga mengimbau para kader dan simpatisan untuk tidak percaya dengan isu yang dihembus pasangan calon lain.

“Jika ada infomasi bahwa ada kader yang tidak mendukung dan mengarahkan dukungan ke paslon lain, itu fitnah dan tidak benar. Jangan percaya, tetap fokus kerja dan menangkan MONAS di Pilkada Haltim,” pungkasnya.**(red/km).

Tidak ada komentar