Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dirut PDAM, Ditetapkan Sebagai Tersangka, Walikota Masi Memantau Pekembangannya

TERNATE, KoranMalut.Co.Id -  Ditetapkan sebagai tersangka, Dirut PDAM kota Ternate  Abdul Gani Hatari, Masi tetap berkantor dan sejauh ini b...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ditetapkan sebagai tersangka, Dirut PDAM kota Ternate  Abdul Gani Hatari, Masi tetap berkantor dan sejauh ini belum ada langka-langka evaluasi dari walikota Ternate Burhan Abdurahman Kamis (26/11/20)

Menagapi hal tersebut walikota Ternate Burhan Abdurahman mengatakan kasus Dirut PDAM kota Ternate juga menjadi perhatian pemerintah kota Ternate, namun saat ini kami mengikuti sejauh mana perkembangan kasus Dirut PDAM.

"Jadi kasus Dirut PDAM juga menjadi perhatian pemkot, dan Saat ini kami masi melihat sejauh mana perkembangan kasus Dirut PDAM kota Ternate"

Menurutnya, pemeriksaan kasus Dirut PDAM sudah berjalan selama kurang lebih 6 bulan. Dirinya sendiri akan memantau terus perkembangan kasus Dirut PDAM tersebut, tahapan berkasnya sampai dimana.

"Kita juga akan berkomunikasi dengan pihak-pihak Terkait sejauh mana proses penyelidikan kasus Dirut PDAM

Disisi lain kata dia, kita juga mengedepankan asas praduga tak bersalah pada kasus yang dialami oleh Direktur PDAM, namun semua ini juga menyakitkan dengan kepentingan kinerja organisasi, "karna memang kita mengevaluasi telah menganggu tugas kelak,

Dirinya menambahkan sampai sekarang direktur PDAM masi menjalankan tugas sehari-hari atau menjalankan tugas seperti biasanya. "walaupun kasus masi berjalan, Tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar