Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

MHB, Sebagai Kader Golkar, Apresiasi TOT BSN Malut

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Muhammad Hasan Bay calon walikota Ternate A presiasi Kegiatan Trening Of Trainer (TOT) Badan Saksi Nasional (BSN...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Muhammad Hasan Bay calon walikota Ternate A presiasi Kegiatan Trening Of Trainer (TOT) Badan Saksi Nasional (BSN) yang dilakukan oleh DPD Golkar provinsi Maluku Utara, Kamis (05/10/2020).

Disela- sela pembukaan Trening of Treiner (TOT) oleh DPD Golkar provinsi Maluku Utara (Malut) Calon walikota Ternate MHB "Saya sebagai kader Golkar tentunya bangga apa yang dilakukan oleh DPD Golkar Malut dalam rangka pelatihan Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar.

Selain itu Direktur Badan Saksi Nasional Drs Djuanda Bakar Mengatakan bahwa Giliran Maluku utara DPP partai Golkar siap untuk menangkan pasanagan calon Walikota dan Wakil walikota Ternate Muhammad Hasan BaY dan Mohammd Asghar Saleh (MHB-GAS) kita sebagai kaders Golkar siap untuk memenagkan Pilwako di kota Ternate, Ucap Djuanda Bakar.

Selain itu DR. Muhammad Abusama yang mewakili ketua DPD Golkar provinsi Malut Ibu Alien Mus, Tegaskan bahwa TOT ini dalam rangka Kemenangan Partai Golkar di Pilkada 2020 dan Pilpres dan Pileg 2024., Tutup wakil ketua DPRD provinsi Maluku Utara .**(red/km).

Tidak ada komentar