Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Masyarakat Kelurahan Ngade Siap Menangkan Mhb-Gas

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kandidat Calon walikota dan Wakil walikota Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh di kelurahan Ngade  kot...



TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kandidat Calon walikota dan Wakil walikota Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh di kelurahan Ngade  kota Ternate selatan, Sabtu, (07/10/2020).

Mengawali Kampanye Mhb-Gas DR, Sofyan Abas, mengatakan Sosok Mhb-Gas adalah solusi Masyarakat Kota Ternate," untuk  itu Masyarakat kota Ternate harus memilih walikota ternate sebagai walikota yang akan mengabdikan diri untuk kota Ternate demi Kesehjateraan masyarakat kota Ternate.kata DR Sof.

Ketua DPD Golkar Kota Ternate Fuad Hadi, "Golkar bulat dan solid Menangkan Mhb-Gas, Golkar tidak main-main untuk mengusung kader sendiri yakni Muhammad Hasan Bay (MHB).

Lanjut ketua DPD Kota Ternate Fuad Alhadi, mengatakan Sampaikan salam kepada keluarga untuk menangkan Mhb-Gas karena kedua sosok Paslon no 3 inilah akan menangkan pertarung ini pada tanggal 9 Desember, tegas Fuad.

Asghar Saleh, Apresiasi Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) Akan mengukuhkan sultan Babullah sebagai pahlawan Nasional, tentunya kita selaku warga maluku utara umunya dan kota Ternate khususnya, bangga terhadap pemerintah pusat.

Haji Ngade Mahmud salah seorang marinir yang Tercatat dalam Buku sejarah, tentunya warga kelurahan Ngade harus bangga terhadap sosok pahlawan yang ada di kelurahan ini., untuk itu nilai adat se Atorang saya Deng Ko Ama insa Allah dirahmati oleh Allah SWT menjadi pemimpin negeri ini, selalu kami junjung tinggi, Singkat Asghar.

Caalon walikota Ternate Muhammad Hasan Bay, (MHB), Saya Konsisten dalam mengabdikan diri bersama Asghar Saleh untuk masyarakat kota Ternate, Mhb juga akan menjunjung adat seatorang sebagai pedoman hidup, masyarakat yang mendiami di kota Ternate ini.

Ternate ternate sebagai rumah besar untuk semua kalangan yang ada di kota ini, Kami tetap untuk melayani masyarakat dan komitmen mensejahterakan warga yang ada di kota ini, tutup Mhb.**(red/km).

Tidak ada komentar