Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Koramil 1509-05/Kayoa dan Satgas Pamrahwan Yon Armed 9 Kostrad Lakukan Pengecatan Tugu Khatulistiwa

HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Dengan momentum peringatan Hari Pahlawan, Danramil 1509-05 /Kayoa Kapten Inf Pardan, berinisiatif untuk melakukan...


HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Dengan momentum peringatan Hari Pahlawan, Danramil 1509-05/Kayoa Kapten Inf Pardan, berinisiatif untuk melakukan pengecatan ulang Tugu Lintas Khatulistiwa Desa Guruapin Kecamatan Kayoa pada hari jum'at (13/11/20) kemarin

Danramil Kayoa membawa anggota koramil dan menghubungi Danpos Satgas Pamrahwan Yon Armed 9 untuk turut serta membantu pengecatan Tugu Lintas Khatulistiwa. Danpos kemudiam langsung mengerahkan anggotanya.

Awalnya Tugu kelihatan buram dan tak terawat. Saat dilakukan perawatan dan pengecatan ulang oleh anggota Koramil 1509-05/Kayoa dan Satgas Yonif Armed 9 Kostrad, Tugu terlihat Lebih Indah.

Tugu Lintas Khatulistiwa yang berdiri kokoh sejak tahun 2014 ini merupakan simbol Kecamatan Kayoa yang dibangun tepat dibawah titik 0 derajat garis khatulistiwa.


Danramil 1509-05/Kayoa Kapten Inf Pardan mengingatkan warga setempat agar tetap merawat, menjaga, serta melindungi Tugu Lintas Khatulistiwa.

"Bukan cuma simbol tetapi suatu kebanggaan bagi kita warga Kabupaten Halmahera Selatan khususnya Kecamatan Kayoa", ujarnya.

Salah satu warga Desa Guruapin sangat mengapresiasi para anggota. Sudah lama  tidak ada yang merawat Tugu kebanggan kami ini.

"Saya sebagai warga Desa Guruapin berterima kasih kepada bapak-bapak anggota TNI yang sudah merawat Tugu kami. Kata warga yang tak ingin disebutkan namanya. Mengakhiri.**(hhk).

Tidak ada komentar