Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Jamian Koleng Susu : Kehadiran Alfamidi dan Indomaret Berbuah Baik

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Anggota DPRD partai Gerinda Kota Ternate Jamian Koleng Susu Kehadiran Alfamidi dan Indomaret di kota Ternate San...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Anggota DPRD partai Gerinda Kota Ternate Jamian Koleng Susu Kehadiran Alfamidi dan Indomaret di kota Ternate Sangat di untungkan oleh masyarakat kota Ternate.,Sabtu, (14/11/2020).

Jamian Koleng Susu, Dalam setiap Alfamidi membutuhkan 10 orang tenaga kerja di kota ternate.,Tentunya dapat membatu pemerintah dalam menekan angka pengangguran di kota ternate 

Jadi setiap Alfamidi dan Indomaret rata-rata Operasional Perbulan itu 2 Milyar per Alfamidi dan Indomaret yang masuk di kota dan tentunya uang yang begitu banyak berputar di kota Ternate ini sangat di untungkan dalam arus perputaran uang, Ungkap Jamian.

Lanjut Jamian kepada KoranMalut.cof.id pada hari Sabtu (14/11/2020) pukul 14.00 WIT, ia menjelaskan kehadiran Alfamidi ini tentunya membatu juga para pelaku usaha  (Usaha prodak Lokal) untuk dapat memasukan barang dagangan sebagai produk lokal di kota Ternate.

" Maksudnya saya semua prodak lokal misalkan Sirup Pala, Abon dan krepek pisang, krepek ikan dan lainya ini dapat di buat kerja sama dalam rangka untuk memasarkan di Alfamidi dan indomaret yang ada di kota Ternate itu juga bisa.

Saya secara pribadi anggota DPRD kota Ternate dari partai Gerindra, dan juga Komisi dua mengapresiasi kehadiran Indomaret dan Alfamidi. Tutup Jamian.**(red/km).

Tidak ada komentar