Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Berikan Bantuan 5000 Sajadah di Mesjid Lingkar Tambang

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Pemilik PT Nusa Halmahera Minerals (PT.NHM), Haji Robert Nitiyudo Wachjo kembali memberikan bantuan untuk masyara...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Pemilik PT Nusa Halmahera Minerals (PT.NHM), Haji Robert Nitiyudo Wachjo kembali memberikan bantuan untuk masyarakat di desa-desa lingkar tambang perusahaan.

Kali ini adalah pemberian 5.000 sajadah kepada mesjid-mesjid yang berada di lingkar tambang.

Manager Komunikasi Perusahan PT. NHM, Ramdani Sirait menyampaikan pemberian ini merupakan bagian dari kepedulian Bapak Haji Robert terhadap masyarakat. "Sumbangan sajadah ini dikoordinir dan diserahkan oleh Tim Kinerja Sosial PT.NHM." kata Ramdani Sirait, Sabtu (14/11/2020).

Sementara itu, pada minggu lalu, tambah Ramdani. PT. NHM) Peduli bersama Yayasan Al Qohhar binaan H Robert Nitiyudo Wachjo dan DPRD Kabupaten Halmahera Utara selama tiga hari terhitung Kamis 5-7 November 2020 menyalurkan santunan bagi anak yatim piatu di Halmahera Utara."santunan yang sudah diberikan kepada 904 anak, terdiri dari 824 anak yatim dan 80 yatim piatu. Pemberian santunan bagi anak yatim ini pun tidak sebatas di wilayah lingkar tambang saja (Kao dan Malifut), tapi menyebar hingga Tobelo, Galela, bahkan Loloda. Setiap anak mendapatkan santunan sebesar Rp 400 ribu." Ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Halut, Yulius Dagilaha menyampaikan rasa terima kasih kepada Pak Haji Robert atas santunan yang diberikan karena bantuan tersebut tentunya akan sangat bermanfaat bagi anak-anak," 

Ini luar biasa. Belum pernah ada program seperti ini. Kami bangga PT. NHM punya kepedulian besar bagi masyarakat Halut, khususnya anak yatim piatu. Saya berharap, program ini akan tetap ada karena memang sangat berarti bagi mereka, baik untuk pendidikan maupun kesehatan,” kata Ketua DPRD Halut Yulius Dagilaha yang turut menyalurkan santunan.**(red/km)

Tidak ada komentar