Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kampanye di Kastelah, Wakil Walikota Asghar Saleh, "Kastelah Kota Tua Punya Nilai Sejarah"

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay Dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) di kel...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay Dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) di kelurahan Kastelah Ternate Pulau Jumat, (13/11/2020).

Hadir Dalam Kampanye, Masing-Masing partai koalisi Pasangan Mhb-Gas yakni partai Golkar Fuad Alhadi, Parati Gerindra Jamian Koleng Susu, Partai Hanura Bung Isnain Bailusy dan partai pendukung Partai Gelora Ibnu Laitupa

Bapak Samsudin yang mewakili tokoh Pemuda kelurahan Kastelah, Menyampaikan " Kami masyarakat kastela adalah salah satu kelurahan yang pertama di kota ternate, Kastelah ini salah satu peninggalan sejarah namun tidak ada perhatian, dan kelurahan kastela setiap saat kami dapat mengirimkan sampah menggingat kastelah ini salah satu kelurahan yang dekat dengan bibir pantai, oleh karena itu kami warga kastelah meminta agar dapat di perhatikan untuk mengatasi permasalahan yang ada di keluruhan ini tersebut.

Calon wakil Walikota Ternate Mohammad Asghar Saleh, Mengawali kampanyenya dia meminta masyarakat untuk tetap menjaga nilai nilai budaya kota Ternate yang sebagaimana di wariskan para leluhur kita.

Asghar Saleh, kelurahan Kastelah adalah kelurahan yang tertua di kota Ternate, dalam sejarah kota ternate. Saya dengan Ko Hama komitmen menjaga nilai nilai sejarah dan nilai budaya.

Kalau kami berdua dirahmati untuk menjadi pemimpin atau Khalifa di Negeri ini, tentunya apa yang menjadi Visi Misi dalam MHB-GAS akan kami wujudkan sebagai komitmen kami berdua, Singkat Asghar.**(red/km).

Tidak ada komentar