Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kampanye di Dufa-Dufa, Asghar Ulas Sejarah Kota Ternate

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Ternate Kampanye di pante Dufa-Dufa Pante tulang ikan kota Ternate U...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Ternate Kampanye di pante Dufa-Dufa Pante tulang ikan kota Ternate Utara , Bersama relawan Fuoturu Mhb-Gas. Minggu (08/10/2020).

Calon wakil Walikota Ternate (Cawali) Mohammad Asghar Saleh Dalam Kampanye, mengajak warga Dufa-Dufa untuk selalu belajar tentang sejarah maluku kue Raha.

Asghar relawan Fuoturu Dufa-Dufa pikir terdepan kemenangan MHB-Gas di kelurahan Dufa-Dufa.

Diampingi tokoh makayoa DR Sofyan Abas dan Rusli Abdul Wali dan jurkam partai Pendukung Gelora ketua DPC Ibnu Laitupa

Dufa-Dufa inj pertarungan antara otang ternate menang atau kalah, dufa-dufa punya sejarah panjang, kata calaon wakil walikota Ternate .

Sekilas Asghar menjelaskan perjalanan sang pahlawan Nasional Maluku Utara Sultan Babullah sebagai sosok pahlawan sejati di kota Ternate yang bakal di Kukuhkan oleh presiden Ir. H. Djoko Widodo (Jokowi) sebagai pahlawan Nasional.

Calon wakil walikota Ternate sejarah kota Ternate harus di junjung tinggi oleh generasi kota Ternate sebagai salah satu wujud komitmen adat seatorang dan patut di pelajari oleh semua orang yang mendiami kota Ternate. tutup Abang Gha sapaan akrabnya.**(red/km).

Tidak ada komentar