Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ibu Haja Sanbay, Bersama Majelis Ta'lim Jalin Silaturahmi di Kelurahan Bastiong Talangame

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Masa Pendukung perempuan atau yang Trand disapa pendukung Ema ema untuk calon kandidat nomor urut 3 yaitu Muhamm...



TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Masa Pendukung perempuan atau yang Trand disapa pendukung Ema ema untuk calon kandidat nomor urut 3 yaitu Muhammad Hasan Bay dan Muhammad Asgar Saleh semalam menerima tamu istimewa yaitu haja shanty Ardandisitha atau biasa disapa ibu Sanbay. Sabtu, (28/11/2020).

Selaku tuan ruma ibu Nurdiana Ansa dan teman-teman majelis Ta'lim, serta di bantu oleh ketua dan pengurus Pimcam Golkar Selatan Basra Ahmad turut mengsukseskan acara silaturahmi di kelurahan Bastiong kelurahan Talangame tersebut.

Basra Ahmad mengapresiasi ibu Santy istri Cawali kota Ternate Muhammad Hasan Bay (MHB) dengan giat siar Islam, gelar silaturahmi dengan ibu-ibu di kelurahan Bastiong.

Dalam pertemuan itu pendukung Ema Ema  disuguhkan dengan informasi yang luar biasa yaitu bahwa bapak Muhammad Hasan bay sebelum mencalonkan diri sudah membantu ibu majelis ta'lim kota Ternate untuk memiliki sekretariat olehnya itu ketua majelis ta'lim kota Ternate mengajak kepada warga khususnya perempuan untuk memilih pasangan nomor 3 Karena komitmen keagamaannya kuat dan juga mengajak warga untuk sama" belajar dirumah besar majelis Ta'lim kota Ternate. 

Dalam pertemuan itu, ibu Hj Santy juga menjelaskan bahwa walaupun berstatus sebagai seorang ASN namun seorang istri memiliki tugas selain mendoakan suaminya  beliau juga pingin mendengar isi hati ema Ema kota Ternate pada umumnya dan masyarakat Bastiong Talangame khusunya.

Dalam pertemuan itu Ema Ema Bastiong menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada ibu shanty setidaknya ada  3 hal yang diamanahkan dalam pertemuan itu yaitu;

1. Komitmen Ema Ema Bastiong Talangame siap memenangkan pasangan MHB GAS dikelurahan Bastiong Tangame 

2. Komitmen kami bernilai ibadah karena MHB sudah membantu pengurus majelis ta' Lim kota Ternate dengan pengadaan sekretarian.

3. Berterima kasih kepada ibu santhy yang sudah mendengar isi hati para ibu ibu Bastiong semoga ketika MHB GAS terpilih nanti sudah mengetahui organisasi perempuan tingkat kelurahan butuh disuport dan dibina dalam rangka menguatkan ukhua antara pemimpin dan rakyatnya.,Tutup ibu Cawali Muhammad Hasan Bay, **(red/km).

Tidak ada komentar