Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kampanye di Tiga RT Muhajirin, Warga Berikrar Menangkan Mhb-Gas

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kampanye pasanagan calaon Walikota dan Wakil Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kampanye pasanagan calaon Walikota dan Wakil Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) di kelurahan Tanah raja, Falajawah satu, Muhajirin dan kedaton Tidore., Jumat, 27/11/2020) malam pukul 20.30 WIT

Kampanye di kelurahan Muhajirin kota Ternate tengah di hibur oleh Musisi MHB-GAS band yang merupakan putra putri terbaik kota Ternate dengan membawakan lagu hasil ciptaan lagu MHB-GAS.

Warga tiga (3) RT kelurahan Muhajirin  berikrar bahwa tiada kandidat lain selain Mhb-Gas untuk menangkan pada tanggal 9 Desember nanti.

"Kami warga kelurahan Muhajirin Falajawah satu, kadara Tidore, Tanah Raja dan berjanji akan memilih pasangan calon Walikota dan wakil walikota Ternate Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) periode 2020 - 2025.

Pasanagan calon nomor urut 3 (tiga) MHB-GAs Dalam kesempatan orasinya, pertama Asghar Saleh, Mengajak warga kelurahan Muhajirin Ternate tenggah untuk saling menghormati dan menjaga adat seatorang yang ada di kota Ternate ini.

Muhammad Hasan Bay, (MHB), Kami hadir untuk melayani masyarakat demi mensejahterakan masyarakat kota Ternate terutama warga yang berdomisili di tanah raja, Falajawah satu dan kedaton Tidore., Singkat MHB,**(red/km).

Tidak ada komentar