Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Warga Kota Baru Siap Menangkan MHB-GAS di 9 Desember

TERNATE, KoranMalut Co.Id - Pasangan Calon Walikota dan wakil walikota Ternate nomor urut tiga (3) Muhamad Hasan Bay dan Muhamad Asgar Sale...



TERNATE, KoranMalut Co.Id - Pasangan Calon Walikota dan wakil walikota Ternate nomor urut tiga (3) Muhamad Hasan Bay dan Muhamad Asgar Saleh (MHB-GAS) Kali ini melakukan kampanye di kelurahan Kota Baru dan mendapatkan dukungan dari masyarakat Kota Baru RT 06/RW 04 Kecamatan Ternate Tengah Jumat, (9/10/2020) sore tadi.

Kehadiran Calon Walikota Ternate, Muhamad Hasan Bay (MHB) di sambut meriah dan sekaligus melakukan doa sukuran bersama dengan Imam dan badan Sarah serta  tokoh masyarakat dan tokoh pemudah, kelurahan Kota Baru. 

Amatan Media ini di lokasi kegiatan dalam sambutan Calon Walikota Nomor Urut tiga (3) itu Masyarakat juga meneriak  Lantik langsung.

Calon Walikota Ternate, Muhamad Hasan Baya (MHB) dalam sambutan orasi politiknya di hadapan Masyarakat Kota Baru, mengatakan Kami dari Paslon MHB-GAS akan Membawah Ternate yang lebih baik.

"Saya dan Asgar Saleh, akan membangun kota Ternate kedepan hanya   dengan sederhana, yaitu "Ternate Berbudaya". Ungkap MHB

Lanjut Hasan Bay, Kami akan memofuskan atau prioritaskan persoalan yang Urjen di Kota Ternate Yakni Pendidikan, Kesehatan, Dan Ekonomi.


Sebab Pendidikan menjadi penopang Kemajuan suatu Bangsa dan Negara dan yang khususnya KotaTernate. Karena kita lihat Kota Ternate, masih minim pendidikan yang di dapatkan generasi muda,  sebab banyak generasi muda yang putus sekolah di tingga Sekolah Dasar (SD) kelas 5 akibat biaya pendidikan dan di pacuh faktor ekonomi. Ungkapnya

Sementara Kesehatan, kami juga akan mempermuda pelayanan kepada masyarakat kota Ternate dalam melakukan pemeriksaan kesehatan. 

"Kita akan buat Aplikasi untuk mempermuda pelayanan masyarakat untuk berobat di Puskesmas dan tidak lagi melakukan antrian Tinggal mendaftar di Aplikasi dan langsung datang ke Puskesmas". 


Begitu juga dengan Program Ekonomi akan kita kembangkan UMKM guna membantu Masyarakat untuk mendapatkan pekerjaan untuk menopang kehidupan.

"Kami akan membuat Balai Kerja Rakyat (BKR) untuk mempermuda Akses Perijinan dalam usaha agar masyarakat bisa menjadi pengusaha". Tutur MHB

Tambahnya, Seluruh Tempat ibadah semuah gratis dan di tangguh oleh pemerinh melalui APBD, "Tempat Ibada yang ada di kota Ternate akan kami gratiskan pulsa lampu dan Air Bersih", Terangnya.

Ia juga mengatakan Akan mengaktifkan seluruh TPQ yang ada di Kelurahan Kota Ternate, "Torang harus aktifkan itu Temapat  Pengajian untuk anak-anak, agar kelak mereka mempunyai akhlak yang baik,

Pintar mengaji, bahkan bisa mengikuti lomba MTQ dan STQ di tingkat Nasional bahkan Internasional" Punkas MHB

Calon Orang Nomor satu (1) juga  meminta kepada masyarakat Kelurahan Kota Baru, agar di tanggal 9 Desember nanti datang di TPS untuk mencoblos dan memenangkan Nomor Urut tiga (3). Pintahnya

Sementara Calon Wakil Walikota Muhamad Asgar Saleh dalam sambutan poltiknya, Menyampaikan Kami akan membangun Kota Ternate dengan Hati.

"Kota Ternate harus bangun dan majukan dengan hati yang bersih dan benar-benar niat untuk majukan Kota Jasa dan Perdagangan ini. Ungkapnya

Dalam kesempatan tersebut masyarakat Kota Baru meminta kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut tiga (3) agar memperbaiki jalan masuk palbuhan spit di Kota Baru., Tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar