Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kata Tokoh Politik Nasional Tentang MHB-GAS

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Calon walikota dan wakil walikota Ternate yang di usung tiga partai Besar yakni Golkar Gerindra dan Hanura, mend...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Calon walikota dan wakil walikota Ternate yang di usung tiga partai Besar yakni Golkar Gerindra dan Hanura, mendapat perhatian khusus,  ini pandangan tokoh politik indonesia, terhadap pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate nomor urut 3.,(09/10/2020).

Airlangga Hartarto (Ketua umum DPP partai Golkar, Pak Hasan Bay adalah salah satu kader terbaik kami, beliau dua periode menjabat anggota DPRD provinsi Maluku Utara, Dan ketua fraksi Golkar provinsi Maluku Utara, kami yakin pengalaman dan kemampuan beliau mampu beliau menjadikan kota Ternate sebagai kota yang unggul dan kompetitif dengan daerah lain di timur Indonesia.

Prabowo Subianto (Ketua Umum DPP Partai Gerindra).

Masalah utama dan umum masyarakat Indonesia adalah masalah daya beli masyarakat yang berkurang., Kami selalu mengutamakan figur-figur calon kepala daerah yang punya fokus  perhatian, dan kemampuan dalam menangani masalah lapangan kerja dan peningkatan pendapatan masyarakat. Pasangan pak Hasan bay dan pak Asghar Saleh punya kemampuan itu".

Oesman Saptah Odang (Ketua Umum DPD Partai Hanura).

Partai Hanura selalu fokus pada issu kesehjateraan ekonomi masyarakat. Pengalaman Hasan bay sebagai pengusaha akan menjadi jaminan bahwa issu ini akan menjadi prioritas ketika beliau dan pak Asghar insa Allah terpilih, dan hasil survei dari semua lembaga yang saya baca saat ini pasangan MHB-GAS menang.

Menuruta mereka sosok, Muhammad Hasan Bay (MHB) berkomitmen membagun Ternate untuk semua, karena Ternate baik yang mereka berasal dari Maluku Utara maupun luar Maluku utara, semua harus bergandengan tangan membagun Ternate lebih baik lagi, karena, sosok Muhammad Hasan Bay (MHB) memilih mengunakan tagline bersama Torang bisa.**(red)

Tidak ada komentar