Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Warga Banjiri Kampanye MHB-GAS di Kelurahan Tubo

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) kampan...



TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) kampanye di kelurahan Tubo kecamatan Ternate Utara. Jumat, (23/10/2020).

Kampanye yang dihadiri Muhammad Hasan Bay Calon Walikota Ternate dan Mohammad Asghar Saleh calon wakil walikota Ternate bersama tim kampanye Mhb-Gas di kelurahan Tubo.

Mohammda Hasan Bay (MHB) Ternate adalah kota Berbudya yang harus menjunjung tinggi Adat seataoran ini harus kita mampu memilah dan mendudukkan antara kota berbudaya dan moderenisasi, kata MHB.

Asghar, Kota Ternate harus di Bangun dengan hati olehnya itu pasangan Mhb-Gas dengan simbol (nyinga) posisi tangan di letakkan tangan di dada artinya hati,  dalam sistem pelayanan pemerintahan juga harus dengan hati. Ternate adalah milik semua orang oleh sebab itu kami harus membagun kota dengan hati sesuai dengan tagline Bersam lebih baik artinya bersama untuk semua orang dan semua golongan.

Insa Allah kami terpilih langsung kami lakukan perembokan sistem agar lebih baik, pelabuhan Ahmad Yani kami akan rubah namanya dengan pelabuhan Sultan Babullah melalui Dirjen Kementrian repoblik indonesi., Banyak hal yang kami akan lakukan untuk kepentingan masyarakat umum. kata Asghar

Terpisah lagi, Calon Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay (MHB) dalam orasinya kampanyenya, menegaskan pasangan MHB-GAS lebih memahami kondasi pemerintah saat ini harusnya pemerintah mampu mensejahterakan semua kalangan yang ada di kota Ternate ini, baik dari berbagai Suku apa saja maupun dari berbagai daerah mana saja, karena Ternate adalah milik kita bersama.

Hasan Bai juga mengatakan bahwa  semestinya pemerintah yang mengelolah anggaran pusat kurang lebih 1,1 Triliun itu haruslah saat ini kondisi pemerintah tidak lagi befikir dan pusing bagimana untuk mesehjaterakan masyarakat yang ada di kota Ternate. Ujar MHB.

Inilah komitmen Hasan Bay dan Asghar Setelah ketika terpilih sebagai walikota dan wakil walikota menyediakan lapanagan pekerjanaa yang menjadi prioritas  kemudian Mengratiskan Listrik untuk seluruh rumah ibadah, memperhatikan anak-anak sekolah yang berprestasi, kesehatan masyarakat menjadi prioritas dan pembangunan dan infrastruktur yang memadai.

Tutup kampanye Mhb-Gas di kelurahan Tubo kecamatan Ternate Utara, jangan saling menyerang antar sesama kandidat, kaluu benar-benar membagun daerha yang kita cintai ini, akan tetapi marilah kita sama - sama membagun kota ini dengan hati untuk mewudkn msayarakat adil dan sejahtera. "Jangan lupa pilih Mhb-Gas pasangan nomor urut 3 pada tanggal 9 Desember tahun 2020 sebagai Walikota dan wakil Walikota Ternate periode 2020-2025 untuk kota Ternate yang lebih baik., Tutupnya.**(red).

Tidak ada komentar