Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

PD.AMPG Kota Ternate Bagi-Bagi Masker Menyongsong HUT Golkar ke 56

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - PD AMPG Kota Ternate Rayakan ulang tahun Golkar HUT Ke 56 dengan bagi-bagi masker untuk penguna jalan depan kant...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - PD AMPG Kota Ternate Rayakan ulang tahun Golkar HUT Ke 56 dengan bagi-bagi masker untuk penguna jalan depan kantor Golkar jalan Yos sudarso kelurahan stadion kota Tenate Tengah., Sabtu (24/10/2020).

Ketua PD AMPG Kota Ternate Bachtiar Syakir S.Sos, kepada KoranMalut.co.id Mengatakan bahwa ini merupakan salah satu rangkaian kegitan hari ulang tahun partai Golkar, olehnya itu kami selaku pengurus PD AMPG kota Ternate turun bagi-bagi masker ke seluruh pengendara baik itu roda dua maupun roda 4 di seputaran jalan Yos Sudarso kelurahan stadion Depan Kantor DPD Golkar kota Ternate. 


" Jadi angenda ini adalah agenda himbauan dari ketua umum, namun kita lebih mengambil langka lebih cepat untuk membagikan masker kepada seluruh pengendara jalan yang di perintahkan oleh ketua umum DPP AMPG dalam rangka HUT partai Golkar yang ke 56".

Hadir dalam kegiatan bagi-masker untuk PD AMPG kota yakni sekertaris DPD Provinsi Maluku Uatara,Wakil ketua DPRD provinsi DR. Muhammad Abusama, Sekertaris DPD Golkar Kota Ternate dan seluruh pengurus PD AMPG kota Ternate.


Lanjut Bachtiar Kegaitan bagi-bagi masker ini untuk melaksanakan protap kesehatan yang mana pemerintah suda menghimbau kepada seluru masyarakat agar selalu mengunakan masker ketika berada di luar rumah.

Semangat PD AMPG kota juga dalam rangka untuk membantu kader Golkar yang mana saat ini ikut bertarung di Pilwako kota Ternate yakni bapak Muhammad Hasan Bay (MHB) untuk memenagkan pada tanggal 9 Desember kelak., Tutup Bat sapaan akrabnya.**(red/km).

Tidak ada komentar