Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

PD AMPG Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan Salahudin dan Moya Kota Ternate Tenggah

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pengurus Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar kota Ternate (PD. AMPG Kota Ternate) salurkan bantuan kepad...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pengurus Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar kota Ternate (PD. AMPG Kota Ternate) salurkan bantuan kepada anak yatim di dua panti Asuhan di kelurahan Moya dan Salahudin kota Ternate tenggah.,Jumat (30/10/2020).

Wakil Ketua Bidang Perempuan PD AMPG kota Ternate Nikmatul Akbar Albugus, kepada media ini mengatakan bahwa "Batuan sembako berupa Beras Gula Teh dan Telur yang di salurkan ke panti Asuhan di dua kelurahan yakni panti Bahtera Maulana kelurahan Moya dan Nurul Fajri tabahawa kelurahan salahudin.


Dengan adanya bantuan ini semoga dapat bermanfaat membatu saudara saudari dalam keadaan Covid 19 ini, minimal mengurangi beban ekonomi dan akan menjadi kegiatan rutin PD AMPG kota Ternate, Ungkap Nikmatul.

Kegiatan tersebut di dampingi pengurus AMPG yakni ketua Bahtiar Sakir Bendahara Muhammad Huraira Andili, sekaligus seluruh pengurus PD AMPG kota Ternate.

Lanjut, pasca kegitan penyaluran bantuan tersebut mengunjungi salah satu orang tua anggota AMPG kota yang sementara sakit di kediamannya di kelurahan salahudin tabahawa., Tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar