Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Debat Kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota Ternate 2020-2025

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Debat kandidat Tahap pertama empat pasangan calon (Paslon) Walikota dan wakil Walikota Ternate periode 2020-2025...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Debat kandidat Tahap pertama empat pasangan calon (Paslon) Walikota dan wakil Walikota Ternate periode 2020-2025 yang di selenggarakan oleh komisi pemilihan umum kota Ternate (KPU kota Ternate) di Hotel Grand Sahid bela Ternate  dengan Tema : TERNATE MENCARI PEMIMPIN, "Peningkatan Kesehjateraan dan Pelayanan Masyarakat Kota Ternate", Selasa, (27/10/2020) pukul 21.00 WIT.

Pasangan calon nomor urut 1 Melisa A Marsaoli dan Djudi Taslim (MAJU), Nomor Urut 2 Muhammad Tauhid Soleman dan Djasri Usaman (TULUS), Pasangan nomor Urut 3 Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) dan Nomor Urut 4 Mohammad Yamin Tawari dan Abdullah Taher (Yamin-Ada).

Acara tersebut di Pandu oleh DR.

Pasangan nomor urut 3 Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS) dengan tagline Bersama Lebih baik dan Bersama Torang Bisa ini  menyampaikan visi misi terkait dengan 10 program ungulan dan berjanji akan mengatasi permasalahan sosial kemasyarakatan terutama di bidang Pendidikan bidang kesehatan dan ekonomi kerakyatan.

Debat pun berlangsung saling bertanya antara pasangan nomor urut Satu (MAJU) nomor urut Dua (Tulus) ,Nomor Urut tiga (MHB-GAS) dan Nomor urut empat (Yamin-Ada) Masing-masing bertanya dan menjawab pertanyaan yang di lontarkan oleh masing-masing pasanagan calon tersebut.

Closing statement pasanagan Nomor Ururt 3 MHB-GAS, Calon Walikota Ternate  Muhammad hasan bay (MHB), Untuk seluruh masyarakat kota Ternate jangan lupa pada tanggal 9 desember datang di TPS masing-masing Nomor satu ambil kertas suara nomor 2 buka kertas suara nomor 3 Coblos kertas suara nomor 4 lipa kertas suara da masukan ke kotak suara., Kata Mhb.

Lanjut Calon wakil Walikota Ternate Mohammad Asghar Saleh terkait dengan pilwako kota ternate pada tanggal 9 Desember, pasangan MHB-GAS) diusung Partai Golkar partai Gerindra dan partai Hanura dan didukung partai Gelora, Mengajak kepada seluruh masyarakat komitmen siap kalah tetapi kami juga siap menang, Tutup Asghar.**(red/km).

Tidak ada komentar