Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Majelis Ta'lim Rutin Gelar Pengajin di Kediaman MHB

TERNATE, KoranMalut.Co.Id -  Agenda pengajian rutin Majelis Ta'lim di kediaman Calon Walikota Muhammad Hasan Bay (Mhb) di kelurahan kamp...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Agenda pengajian rutin Majelis Ta'lim di kediaman Calon Walikota Muhammad Hasan Bay (Mhb) di kelurahan kampung pisang Kota Ternate Tengah., Senin, (19/10/2020).

Calon walikota Ternate Muhammad Hasan bay saat di temui di kediamannya, mengatakan pada prinsipnya ini merupakan satu amalan baik yang harus dilakukan, olehnya itu, ini merupakan program istri saya, bagamana untuk melakukan kegiatan-kegiatan amalan di rumah kami.,ucap MHB

Lanjut Muhammad Hasan Bay (MHB) bahwa agenda pelaksanaan pengajian ibu-ibu majelis Ta'lim di laksanakan per tiga hari setiap minggu yakni senin, Rabu dan jumat.

Ini menjadi agenda rutin untuk majelis ta'lim yang ada di setiap kelurahan di kota Ternate selalu mendoakan kami agar perjuangan perjuangan menuju pemilihan walikota Ternate pada 9 Desember berjalan lancar dan Aman.

" Insa allah Doa para ibu-ibu majelis ta'lim setia hari .pengajian dapat di ridohi oleh Allah SWT Amin. Ucap Calon Walikota Ternate periode 2020-2025.**(red/km).

Tidak ada komentar