Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Jumar Ditetapkan Kembali Pimpin PD PM Halut, Siap Dilantik 28 Oktober 2020

TOBELO, KoranMalut.Co.Id -  Pasca jadi Plt Ketua Umum Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PD PM) Kabupaten Halmahera Utara periode 2018-202...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Pasca jadi Plt Ketua Umum Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PD PM) Kabupaten Halmahera Utara periode 2018-2020 Jumar Mafoloi, Sabtu (10/10) kembali ditetapkan sebagai Ketua Umum PD PM Halut periode 2020-2023. Penetapan itu melalui Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PM Provinsi Maluku Utara. Bertempat Hotel Grend Majang Kota Ternate.

Ketua PD PM Halut Jumar Mafoloi mengatakan, penetapan dirinya sebagai Ketua PD PM Halut itu sesuai dengan hasil rapat Pengurus PD PM Halut Jumar Mafoloi Sebagai Ketu, Isra Haruna Sebagai Sekretaris dan Rifiyal Zasman Umar Bendahara Umum. Setelah itu, diusulkan ke Rakerwil Pimpinan Wilayah PM Malut dan telah ditetapkan sebagai pengurus PD PM Halut definitif. Usai penetapan itu," Kami kembali diberikan amanah melanjutkan kepemimpinan PD PM Halut periode kedua yang sebelumnya masih berstatus Plt, kini suda ditetapkan sebagai definitif, untuk itu kami langsung maraton untuk melaksanakan pelantikan pengurus pada 28 Oktober 2020," Ujarnya.

Lanjut ia, Amanah yang diberikan ini, tentunya akan memperkuat basis pergerakan PM di Halut. Selain itu, Jumar memberikan ucapan terimah kasih pada Pengurus wilayah PM Malut yang kembali mempercayakan kepengurusan baru ini, mengemban amanah organisasi," Kami akan mengemban amanah perseriykatan Umat dan Bangsa, serta memperkuat basis Angkatan Muda Muhammadiyah di Halut, saya berterima kasih pada Ketua dan Sekretaris PW PM Malut atas kepercayaan mengemban amanah organisasi," Cetusnya.  

Sementara Ketua PW PM Malut Fauzan A Pinang mengatakan, Pada Rakerwil PW PM Malut, itu telah ditetapkan Ketua Karteker di 9 Kabupaten Kota, yakni Halmahera Selatan Samsir Hamajen, Halmahera Timur, Muhammad Jufriyadi, Halmahera Barat, Munawir Yakub, Halmahera Tengah, Ardan Yusup, Pulau Morotai Fahmi Djaguna, Kota Ternate dan Tidore Anton Ilyas. Sementara untuk PD PM Halut ditetapkan sebagai pengurus Definitif diabwah pimpinan Jumar Mafoloi.

"Dalam Rakerwil selain membahas program kerja PW PM Malut kita juga menetapkan 8 Karteker di Kabupaten Kota, sementara Halut ditetapkan secara definitif kepada Jumar Mafoloi dan komposisi pengurus PD PM Halut," Akhirinya.**(red/km)

Tidak ada komentar