Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

FM-Mantap Berjasa Untuk Loloda, Warga Siap Menangkan Petahana

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Kampanye Rood Show Pasangan calon (FM Mantap) di 18 Desa Kecamatan loloda utara Kabupaten Halmahera utara (Halut)...


TOBELO. KoranMalut.Co.Id - Kampanye Rood Show Pasangan calon (FM Mantap) di 18 Desa Kecamatan loloda utara Kabupaten Halmahera utara (Halut) mendapat julukan dari Warga Loloda Utara. Julukan itu FM Mantap sudah berjasa untuk pembangunan Loloda Utara., Minggu, (11/10/2020).

Disenyalir isu dan alibi ganti bupati yang dikampanyekan Paslon Joel Wogono Said Bajak (JOS) di Loloda Utara ditepis warga Loloda dari Desa Igo hingga Desa Apulea Kecamatan Loloda Utara, di 18 titik kampanye. Warga menyebut Jasa FM Mantap terlalu besar untuk Halut sehingga secara Bulat warga mendukung Petahana. Hal itu terlihat dari antusias dan riak riak dukungan warga menjemput Calon Bupati dan Wabup Frans dan Muhlis saat kampanye di Loloda. Riak riak dukungan warga itu dengan menyebut "FM Mantap torang punya pilihan so tarada yang lain,".    

Calon Bupati Frans Manery saat mendapat riak riak dukungan dari warga, ia merasa terharu dan dipenuhi rasa gembira diraut wajah Frans. Fran menyebut, jika Masyarakat memberikan percaya kedua kali untuk memimpin Halut maka kue kibijakan pembangunan tetap secara adil dari Kao teluk hingga Loloda Utara," kue pembangunan selama 4 tahun terbesar hanya untuk pembangunan jalan galela loloda menguras anggaran kurang lebih  300 Miliar. Namun karna civid-19, maka anggarn kita pangkas kurang lebih 100 Miliar, sehingga pembangunan jalan mengalami sedikit hambatan, namun yang terpenting masyarakat sudah dapat menggunakan akses jalan tersebut hingga ke Ujung Loloda Utara Desa Apulea," Beber Frans.

Lanjut Frans, Pastinya pembanguna untuk menuntaskan loloda tidak terlalu besar lagi.

Sehingga FM mantap akan konsentrasi membangun kota tobelo, kecamatan kao malifut," Periode berikut jika kami terpilih, maka pembangunan jalan Galela loloda suda tidak terlalu besar, sehingga kita akan fokus membangun Tobelo, Kao, Kao Utara, Kao Teluk, Kao Barat dan Malifut," Ujarnya.(red/km)

Tidak ada komentar