Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Alumni 012 SMAN Tobsel Jenguk Pahlawan Tanpa Jasa

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Ratusan alumni SMA Negri Tobelo Selatan, Kabupaten Halmahera Utara (Halut) merasa terpanggil untuk berbuat. Keter...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Ratusan alumni SMA Negri Tobelo Selatan, Kabupaten Halmahera Utara (Halut) merasa terpanggil untuk berbuat. Keterpanggilan itu dengan menjenguk satu orang Guru pahlawan tanpa jasa yang terbaring sakit selama lima tahun," Kami sebagai mantan murid merasa terpanggil untuk menjenguk guru yang sedang terbaring sakit Stroke selama lima tahun" Ujar Ketua Alumni Faldi Hadi, minggu (11/10/20).    

Lanjut ia, Guru Djidon Mulubahaya pahlawan tanpa jasa yang terbaring sakit stroke itu, sebagai ajang silaturahmi dan berbagai rasa. Kondisi  Pahlawan tanpa jasa kini, dalam keadaan skarat sudah lima tahun. Ketidak berdayaan akibat keterbatasan ekonomi, sehingga Guru Djidon tidak bisa membiayai Rumah Sakit, dan hanya bertahan obat tradisional semata.

"Memang Kondisi Guru Djidon itu, sangat memperhatikan, tetapi kami juga sedikit berbagi rasa dengan membantu biaya pengobatan, saya berharap Pemerintah setempat dan pihak pihak Dermawan untuk bisa membantu kepada Guru Djidon, agar bisa kembali merasakan hidup normal," Ujar Faldi.   

Lanjut ia, selain agenda berbagi rasa dengan Guru Djidon, para Alumni juga berencana membuat kegiatan pembagian buku bacaan ke SMA Negri Tobsel, Desa Efi Efi," Kita juga akan berencana memberikan bantuan buku kepada siswa SMA N Tobsel dari hasil patungan para Alumni yang berjumlah 125 orang," Akhirinya.**(red)

Tidak ada komentar