Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Irma Kadir Sebut Pemberitaan Soal Dishub Haltim Tak Sesuai Fakta

HALTIM,. KoranMalut.Co.Id - Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Irmawati Abd. Kadir, SH. MA Membantah ...


HALTIM,.KoranMalut.Co.Id - Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Irmawati Abd. Kadir, SH. MA Membantah terkait permberitaan yang ditulis salah satau media online yang menyebutkan dirinya belum bisa berkantor lantaran masih dalam keadaan Mengandung.

Kepada Koran Malut, Irma Mebenarkan terkait pengunduran diri Kadis Perhubungan tersebut, Lantaran menjadi calon bupati di Pilkada Haltim. Namun Kata dia, Aktifitas Kantor dinas perhubungan Halmahera Timur masih berjalan Seperti biasa. Sebab, Ia masih menjalankan tugas sebagai PLH Sembari  menungu Kepala dinas yang baru.

“ Aktifitas Kantor Dinas perhubungan masih tetap berjalan sambil Menunggu Kadis yang Baru “ Tulis Irma Melalui Via Messenger.Kamis, (1/10/20).

Dikatakan, Sejauh ini Pihaknya tak pernah di wawancarai oleh media baik secara langsung maupun melalui via telpon. Sehingga Pihaknya Menyesalkan,  jika Dalam isi berita itu  menyebutkan Ia pernah di Konfimasi dan mengaku belum bisa berkantor lantaran dalam keadaan mengandung.

“Sejauh ini tidak pernah di wawancarai Oleh media dan sampai sekarang saya masih tetap berkantor “  Imbuhnya

Irma Yang juga mantan Kabid Ekonomi Dan Sumber daya alam Bappeda Haltim itu mengungkapkan, Seharusnya ada konfimasi sehingga berita yang di publis  benar-benar dari sumber agar informasi tersebut akurat dan tak terkesan meraba - raba. 

“Harapanya ada kordinasi dan juga kerja sama yang baik agar pemberitaan itu tidak merugikan pihak lain ” Pungkasnya **(Ian). 

Tidak ada komentar