Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Blusukan Mhb-Gas di Pasar Gamalama, Sempatkan Waktu Main Domino Bersama Warga

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Agenda blusukan pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate (MHB-GAS) Paslon  nomor urut 3 di pasar Gamal...



TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Agenda blusukan pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate (MHB-GAS) Paslon  nomor urut 3 di pasar Gamalama dan menyapa warga kelurahan Gamalama kota Ternate tengah., Kamis, (01/10/20).

Anggota DPRD dan juga sekertaris DPC partai Gerindra kota Ternate Jamian Kolengsus kepada koranmalut.co.Id, mengatakan bahwa kunjugan bapak Muhammad Hasan bay atau biasa di sapa (MHB) di pasar Gamalama kota Ternate siang tadi mulai dari pasar Barito pasar pisang, pasar ikan dan mampir di gerbang masuk pasar Gamalama kemudian melanjutkan pertandingan Domino, kata Jamian.

Calon walikota Ternate muhammad Hasan Bay (Mhb) sempatkan waktu untuk pertandingan main domino dengan para tukang ojek dan pedagang pasar, alhasilnya 4 kali bertanding 3 kali menang dan 1 kali kalah dalam pertandingan bersama warga masyarakat di pasar gamalama, Imbuhnya.

Setelah pertandingan domino Muhammad Hasan bay (Mhb) melanjutkan blusukan di pasar ikan kota Ternate bersama tim sukses Mhb-Gas 

Pertarungan main domino antara Mhb dan warga pasar Gamalama kota Ternate di sambut dengan gembira oleh warga terhadap calon walikota Ternate Muhammad Hasan bay sebagai calon walikota Ternate.

Warga berharap Kehadiran Mhb di pasar Gamalama ini agar dapat memperhatikan kondisi pasar yang ada di kota Ternate, Dan warga mendoakan MHB semoga terpilih menjadi walikota Ternate pada tanggal 9 Desember nanti., Tutupnya.**(red)

Tidak ada komentar