Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Faisal Anwar : Anak Muda Tikep Pilih Paslon Nomor Urut 1 BAGUS

TIDORE. KoranMalut.Co.Id - Menjelang pemilihan serentak kepala daerah dan wakil kepala daerah Tahun 2020 mendatang, Para kandidat dan timse...


TIDORE. KoranMalut.Co.Id - Menjelang pemilihan serentak kepala daerah dan wakil kepala daerah Tahun 2020 mendatang, Para kandidat dan timses telah menyiapkan visi-misi dan program untuk mencuri hati para pemilih yang telah berhak menentukan pilihan politiknya., Kamis, (01/10/20).

Di Kota Tidore Kepulauan ada 3 kandidat yang bertarung yakni: 1. Basri Salama dan Guntur Alting (BAGUS). 2. Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Senin (AMAN). dan 3. Salahuddin Adrias dan Muhammad Djabir Taha (SALAMAT).

Setelah mencermati berbagai program-program prioritas saat kampanye, anak muda Kota Tidore Kepulauan menjatuhkan pilihan kepada pasangan nomor 1 Basri Salama dan Guntur Alting (BAGUS), ujar opo.

Menurut Koordinator anak muda Tidore Faisal Anwar atau biasa di Sapa Opo " Pilihan politik ini ada alasannya, bagi kami, kemajuan suatu daerah bisa kita lihat dari tumbuhnya kreativitas anak-anak muda, dan paslon BAGUS menjamin itu.

Lanjut Opo yang juga aktivis muda Tidore  "Kami menilai paslon nomor urut 1 ini dapat membawa Tidore kedepan jauh lebih baik dari sekarang, selain rekam jejak yang BAGUS, di tangan kedua tokoh ini kami haqul yaqin Tidore pasti ada perubahan. Tutup Opo.**(red/km)

Tidak ada komentar