Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

BAPPERA Silahturahmi Dengan Kapolda Malut Irjen Pol. Rikwanto

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Barisan Pemuda Nusantara (BAPPERA) Maluku Utara melakukan silahturahmi dengan kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Ri...

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Barisan Pemuda Nusantara (BAPPERA) Maluku Utara melakukan silahturahmi dengan kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Rikwanto di Ruang Kapolda Maluku Utara Senin. (26/10/2020).

BAPPERA Maluku Utara yang di pimpin langsung oleh SURAHMAN HADAR di sambut secara baik, oleh KAPOLDA Maluku Utara Irjen pol. Rikwanto.

Dalam jamuan bersama ini ialah langka mitra strategis dalam problematika pemuda dan kebangsaan, dalam kondisi yang cukup kondusif ini Kapolda mengajak semua agar sama - sama menjaga keutuhan NKRI dengan mengedepankan tali persaudaraan dalam bingkai berbangsa dan bernegara.

Kapolda Irjen pol. Rikwanto menyampaikan sekalipun proses masyarakat yang sedang genjot - genjotnya menolak Omnibus law di bulan ini merupakan hak demokrasi tetapi wajib dan menjaga seluruh unsur fasilitas umum buat masyarakat. Ujar Kapolda .

Silahturahmi ini juga DPD BAPPERA merasa perlu dengan menindaklanjuti kondisi kepemudaan dan kebangsaan hari ini dengan terus merawat silahturahmi kepemudaan.

Dari hasil pertemuan dengan Kapolda DPD BAPPERA menginisiatifi untuk membuat Dialog terbuka dengan Akademisi, Praktisi dan Organisasi kepemudaan lainnya di provinsi Maluku Utara.

Sementara pertemuan ini juga dimanfaatkan secara baik oleh ketua panitia pelantikan DPD BAPPERA Maluku Utara AMRIN AMIN.

Prosesi pelantikan juga akan dilaksanakan pada tanggal 30 oktober tahun 2020 yang bertempat di Royal Resto Ternate.

Harapan dari Kapolda Maluku Utara Irjen pol. Rikwanto semoga pelantikan dan rapat kerja daerah berjalan dengan lancar.

Rangkaian silahturahmi ini juga DPD BAPPERA Maluku Utara berkomitmen menyatukan semua elemen pemuda di Maluku utara sebagai wujud lahirnya pemuda yang produktif dalam menghadapi tantangan bonus demografi yang akan datang.**(spr)

Tidak ada komentar