Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Atmosfir Kemenagan Mhb-Gas Semakin Menjulang

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Atmosfir Kemenagan Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh, (MHB-GAS) akan memenangkan Pilwako pada tanggal...



TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Atmosfir Kemenagan Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh, (MHB-GAS) akan memenangkan Pilwako pada tanggal 9 Desember 2020.

Pasangan nomor urut 3 dengan mengusung tagaline "Besama Lebih Baik" dan bersama Torang bisa untuk kota terbate lebih baik ini mendapat dukungan dari seluruh kelurahan yang ada di kota ternate.

Juru bicara calon walikota dan wakil walikota Ternate (MHB-GAS) Azis Marsaol kepada media ini mengatakan bahwa aktifitas konsolidasi Paslon Nomor Urut 3 ini rata, mendapatkan respon dari seluruh warga yang hadir mengikuti kegiatan kampanye selama berlangsung.

Jubir Mhb-Gas  Asiz Marsaoli Ada 3 Poin yang menjadi jadi alasan atmosfir kemenangan paslaon nomor urut 3 yang pertama, program Mhb-Gas memiliki program visi dan misi yang terukur, yang kedua disetiap kampanye Mhb-Gas baik kampanye tatap muka, kampanye terbatas maupun blusukan ini kan program ini sasaran sesuai dengan problem masyarakat yang terjadi saat ini yang ketiga masyarakat kota Ternate Masi mencintai bapak Hasan Bay dan Asghar Saleh karena kedua tokoh dan pemimpin memiliki perpaduan antara pengusaha dan pekerja sosial untuk kepentingan masyarakat kota Ternate.,Beber Asiz.

Mhb-Gas dengan visi dan misi mengusung program pendidikan kesehatan dan ekonomi serta mengratiskan seluruh ruma ibadah di seluru kota Ternate dan melonching 10 program MHB-GAS baru-baru membuat pasangan semakin meduduki peringkat teratas dari empat pasangan calon yang ikut bertarung dalam momentum pilwako kali ini.

Dari bebagai survei yang di rilis beberapa bulan yang lalu ini membut calon Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay (MHB) dan Tim semakin Masif konsolidasi di seluruh kelurahan yang ada di kota ternate, ini tentunya kita bisa memastikan MHB-GAS lebih unggul dari Paslon yang ada. Tutup Jubir.*(red/km)

Tidak ada komentar