Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tim 12 PAS Siap Turun di Turnamen Bola Kaki di Moti Kota

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Jelang kejuaraan sepak bola pemuda Cup 2020 di kecamatan Moti Kota Ternate Juara bertahan kesebelasan sepak bola...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Jelang kejuaraan sepak bola pemuda Cup 2020 di kecamatan Moti Kota Ternate Juara bertahan kesebelasan sepak bola 12 PAS, semakin menunjukan kesiapan Team untuk bertanding yang akan di laksanakan pada tanggal 19 September 2020.

Manejer Team 12 PAS Alzufri Yunus, sekaligus ketua DPC Gerindra Kota Ternate. Mengatakan bahwa Team 12 PAS adalah juara bertahan pasti siap turun dalam laga turnamen Bola kaki pemuda Cup 2020 di kecamatan Moti kota Ternate yang diprakasai oleh pemuda Kelurahan Moti Kota yang akan di laksanakan pada tanggal 19 September 2020, Kata Alzufri.


Berdasarkan data yang diperoleh dari panitia, pertandingan akan diikuti oleh beberapa Team sepak bola yang berada di kecamatan Moti. Alzufri Yunus mengatakan bahwa diadakan nya kompetisi sepak bola ini menjadi ajang semangat para pemuda untuk berlatih dalam olah raga sepak bola. “Dan sekaligus menjadikan ajang silahturahmi antar team sepak bola di Kecamatan Moti,” ujarnya. 

Harapannya semoga pertandingan ini selalu diadakan setiap tahun untuk penyemangat team team yang ada khususnya di Kecamatan Moti ucapnya.**(red/BK).


Tidak ada komentar