Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

PT. NHM Serahkan Sembako Ke 170 KK di Desa Luari

TOBELO. KoranMalut.Co.Id - PT Nusa Halmahera Mineral (NHM) lagi-lagi meyalurkan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat yang terda...


TOBELO. KoranMalut.Co.Id - PT Nusa Halmahera Mineral (NHM) lagi-lagi meyalurkan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat yang terdampak wabah virus corona atau Covid-19 di kabupaten Halmahera Utara, Kali ini sebanyak 170 Kepala Keluarga (KK) atau 170 paket di desa Luari kecamatan Tobelo Utara.

Perwakilan PT Indotan Halmahera Bangkit, investor baru PT. NHM Amin Anwar melalui rilis yang dikirim ke sejumlah wartawan mengatakan bantuan tersebut merupakan bantuan dari Presiden Direktur PT. NHM haji Robert Nitiyudo Wachjo.

 Untuk warga yang terdampak Covid-19. " ini sudah menjadi komitmen perusahaan dan kepedulian Presdir PT NHM H Robert Nitiyudo Wachyo untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid. tidak hanya untuk masyarakat di Halmahera Utara tetapi Maluku Utara,” kata Amin kepada wartawan, Sabtu (12/09/2020).

Amin menambahkan, kedepan PT NHM bakal kembali menyalurkan bantuan. PT NHM berharap apa yang telah dibagikan bisa bermanfaat dan bisa terhindar dari wabah virus corona atau Covid-19.

”Pembagian sembako dilakukan sebagai bentuk perhatian dari  PT NHM terhadap masyarakat, dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19.” Ujarnya.

Menurut, bantuan yang diserahkan itu berupa paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, gula, teh, kopi dan Indomie.“ PT. NHM  akan terus membantu masyarakat Maluku Utara dengan menyalurkan sembako kepada warga terdampak Covid,” tambahnya.

Terpisah, tokoh adat desa Luari kecamatan Tobelo Utara, Husni Buaja menyampaikan atas nama masyarakat juga pemanku adat desa Luari menyampaikan terma kasih kepada Pemda Halmahera Utara dan juga kepada Presiden Direktur PT. NHM haji Robert Nitiyudo Wachjo atas kepeduliannya ingin berbagi dengan warga masyarakat desa Luari kecamatan Tobelo Utara Halmahera Utara, " dtengah pandemi Covid 19 dengan segala keterbatas untuk mencari lapangan kerja, tiba-tiba kami diberikan bantuan sembako oleh pak haji Robert Nitiyudo Wachjo, " ungkapnya.

Husni berharap agar musibah Covid 19 yang menimpa segera berakhir sehingga aktifitas warga berjalan normal seperti biasa," tak lupa juga kami sampaikan atas nama masyarakat desa Luari kepada haji Robert Nitiyudo Wachjo,  semoga kta semua selalu dalam lindungan Allah SWT Tuhan yang maha esa," tandasnya.**(red/km)

Tidak ada komentar