Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bernard Dukung TIVA di Pilkada Haltim

HALTIM. KoranMalut.Co.Id - Bernard TH. Pawatte, BE yang sebelumnya sebagai Bakal Calon Bupati Halmahera Timur mengalihkan dukungan sepenuhny...


HALTIM. KoranMalut.Co.Id - Bernard TH. Pawatte, BE yang sebelumnya sebagai Bakal Calon Bupati Halmahera Timur mengalihkan dukungan sepenuhnya kepada H. Thaib Djalaluddin, S.IP dan Noverius A. Bulango sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang di usung Partai PAN, PERINDO dan PKS. Minggu,(13/09/2020).

Juru bicar Bernard Papatte Risal Rule Mengatakan Setelah mengalihkan dukungan ini, Bernard TH. Pawatte dan Seluruh Timnya yakin akan memenangkan Pertarungan Pemilukada di Halmahera Timur.

"Kami akan konsulidasikan seluruh elemen- elemen khusunya masyarakat untuk mendukung H.Thaib Djalaludin dan Noverius A. Bulango sebagai pasangan Calon Bupati & Wakil Bupati Halmahera Timur,". Ucap ical

Kami yakin mereka berdualah yang terbaik untuk bisa memimpin Haltim 5 tahun mendatang, sementara itu Jubir Bernard TH. Papatte Ical Rule kepada media ini mengatakan bahwa seluruh tim tetap konsisten untuk  memenangkan TIVA di Pilkada 9 Desember mendatang.

Dan atas nama keluarga besar Bernard TH. Pawatte, kami juga mengucapkan permohonan maaf kepada smua masyarakat simpatisan Pak Bernard sebab beliau belum berkesempatan maju sebagai Bupati Halmahera Timur di Tahun 2020 ini., Tutup ical..**(red/km)

Tidak ada komentar