Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tidak Memakai Masker, Sejumlah Pengendara Terjaring Razia

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka pencegahan dan penyebaran Covid-19 di Kota Ternate, gabungan TNI-POLRI, BP2RD, Satpol PP, BPBD dan ...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka pencegahan dan penyebaran Covid-19 di Kota Ternate, gabungan TNI-POLRI, BP2RD, Satpol PP, BPBD dan PPNS, melakukan Razia masker di kelurahan Sasa Kota Ternate Selatan berlokasi depan Kantor Lurah Sasa. Senin, (21/9/20).

Kegiatan ini juga memberikan sosialisasi peraturan Walikota Nomor 20 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease.

Razia penertiban masker tersebut, berlangsung pukul 07.00 Wit sampai 10.00 Wit setiap harinya yang berlangsung sejak tanggal (1/9) kemarin. 

Untuk hari ini, sedikitnya, terdapat 28 orang pelanggar yang tidak menggunakan masker dan semuanya diberikan sanksi berupa teguran secara lisan bahkan sampai pada tingkat kerja sosial berupa membersihkan sampah sekitar lokasi razia. 

Koordinator razia Mansur, ykepada media ini mengimbau agar masyarakat selalu taat Protap yang berlaku, memakai masker bila keluar rumah, demi kesalamatan diri sendiri. 

"Saya mengimbau agar masyarakat taati Protap yang ada. Dan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, demi kesalamatan diri sendiri". Imbaunya.**(hhk)

Tidak ada komentar