Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tertarik Dengan Visi Misi, Warga Jati Siap Menangkan MHB-GAS

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Blusukan Calon Walikota Ternate Muhammad Hasan bay (MHB) bersama tim Pemenagan Muhammad Hasan Bay dan Mohammad ...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Blusukan Calon Walikota Ternate Muhammad Hasan bay (MHB) bersama tim Pemenagan Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (Mhb-Gas) di keluarahan jati kota Ternate selatan, Minggu, (27/09/2020).

Masyarakat kelurahan jati menerima calon walikota Ternate Muhammad Hasan Bay (MHB) dengan baik sebagai calon walikota Ternate  periode. 2020-2025.

Muhammad Hasan Bay (Mhb) dengan semangat mengucapkan terima kasih kepada warga jati atas semangat dukungannya.

Sekertari DPC Hanura kota Ternate Fatah Sangaji, Kepada media ini mengatakan bahwa,  "Masyarakat menerima kehadiran Mhb di kelurahan jati kota ternate selatan, kebutulan yang hadir tadi ketua-ketua RT mulai darj RT 1 sampai RT 14, jadi semua RT hadir dalam acara silaturahmi dengan warga kelurahan jati, komitmen masyarakat di 14 Kelurahan siap menangkan Mhb-Gas., Ucapnya.

Calon walikota Ternate Muhammad Hasan Bay (Mhb) akan membukanya lapangan pekerjaan di kota ternate dan untuk masyarakat kota ternate, dan masyarakat menyambut baik Vis misi dan program kerja menjadi walikota Ternate.,Akhirinya.**(red/Adi).

Tidak ada komentar