Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kuker di 3 desa Kecamatan Morotai Jaya

MOROTAI. KoranMalut.Co.Id - Guyuran hujan deras yang mengabuti iklim di kecamatan Morotai jaya tidak Membuat sala satu Pokja Staf Khusus Bup...


MOROTAI. KoranMalut.Co.Id - Guyuran hujan deras yang mengabuti iklim di kecamatan Morotai jaya tidak Membuat sala satu Pokja Staf Khusus Bupati Tjulkifli Menghentikan agendanya, dengan mengendarai satu unit motor Bermerek Mio sala satu anggota Pokja itu tetap melanjutkan Perjalanannya.

Lewat Washappnya yang di kirim ke Koran malut com, Dirinya Mengatakan Agenda kuker kedua kalinya yang di lakukan di bulan ini tidak bisa di tunda dengan alasan apapun, ini tugas yang tidak bisa di pending apapun itu saya tetap melanjutkanyan. Ucap jul.

Dikatakanya Kunjungan kerja di tiga desa yakni Loleo Pangeo, Cendana, dan sopi loleo merupakan agenda penting yang menyangkut dengan Program bantuan Pemerintah, sehingga kuker kali ini memastikan semua program yang telah di upayakan bupati lewat dinas Perkim dapat di realisasi semua ke masyarakat yang mendapat bantuan rumah tersebut.imbuhnya

Tidak hanya itu kunjungan kerja kali ke dua ini juga menyangkut dengan Serap informasi menyangkut keluhan warga, yang di hadapi saat ini, Misalnya tower jaringan dan beberapa keluhan lainya, sehingga itu menjadi Informasi yang dapat di sampaikan langsung ke Pak Bupati Pulau morotai. Tutup Tjul.**(red/km)

Tidak ada komentar