Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Perdana, Pemuda Pemudi RT 15 Kelurahan Kalumata Sukses Menggelar Pentas Seni

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Pemudah Pemudi Rt 15 Kelurahan Kalumata Menyelengggarakan kegiatan pentas dengan Tema, MENGEMBANGKAN PRODUKTIVIT...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Pemudah Pemudi Rt 15 Kelurahan Kalumata Menyelengggarakan kegiatan pentas dengan Tema, MENGEMBANGKAN PRODUKTIVITAS DAN KREATIVITAS GENERASI MILLENIAL.

 yang di laksanakan pada hari sabtu Malam,(26/09/2020), Pukul 20,45 wit, tempatnya di lapangan kalumata. 

Kegiatan ini merupakan agenda untuk membangkitkan Spirit generasi millinial  dalam dunia kreatifitas dan produktivitas sekaligus merajut kembali silaturahmi antar sesama.

Dalam kegiatan ini di hadiri langsung oleh Ade Bayau selaku lurah kalumata,Mahmud abdurahman selaku Rt 15 kelurahan kalumata, Kifran tapi-tapi selaku kepala pemudah,tokoh agama,dan selurah lapisan masyarakat Rt 15 kelurahan kalumata. 

Dalam serangkaian acara kegiatan ini,adapaun sajian yang di tampilkan yakni,tarian dana-dana, akustik,tarian lalayon,musikalisasi puisi,dan dance. 

Lurah kalumata, Ade Bayau dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya untuk dua bulan kedepan kita mengahadapi momentum pilkada, dan walaupun kita berbeda pilihan Tetapi silaturahmi harus selalu di jaga. 

"Dengan momentum pilkada torang jangan mengabaikan silaturahmi antar sesama, karena torang tetap warga kelurahan kalumata, siapa lagi yang mau melihat kalumata ke depan kalau bukan torang sama-sama", ungkapnya. 

Ketua panitia, Akbar ismail Dalam sambutannya mengatakan, dalam kegiatan ini tidak ada menyangkut paut dengan ihwal politik,kami pemudah pemudi Rt 15 Kalumata berdiri sendiri dengan naluri dan niat sendiri dengan tujuan untuk membangun tali silaturahmi kita. 

"Karena kegiatan ini adalah awal langkah dari pemudah dan pemudi Rt 15 untuk bagaimana bisa sama-sama merajut kembali tali silatuhrahmi antar sesama" ungkapnya.

Ia menambahkan, Soal PRODUKTIVITAS DAN KREATIVITAS pemudah pemudi Rt 15, kita melakukan kegiatan ini untuk menunujukan kepada yang lain bahwa generasi millenial Rt 15 

Tidak mati dengan kreativitas-kreativitas yang ada, dan lagi untuk mengasah kembali talenta-talenta yang di miliki.

Lanjutnya, Dan ia sangat berterima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah partisipasi dalam kegiatan ini, dan lebih khususnya untuk pemudah pemudi Rt 15.

"Saya tentunya sangat bersyukur bahwa kegiatan ini bisa kita selenggarakan, dan berjalan dengan lancar, karena semua ini berkat kerja keras, kerja sama dari kita semua,". tutupnya.**(red/Supri)

Tidak ada komentar