Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

MHB, Akan Membangun Kawasan Ekonomi Baru di Kota Ternate

TERNATE, KoranMalut Co.Id - Paslon nomor urut (3), Muhammad Hasan Bay (MHB) Hari pertama kampanye beserta rombongan tim pemenagan kunjungi m...


TERNATE, KoranMalut Co.Id - Paslon nomor urut (3), Muhammad Hasan Bay (MHB) Hari pertama kampanye beserta rombongan tim pemenagan kunjungi masyarakat di kelurahan Kalumata RT-01 dengan agenda dialog dan tatap muka. Minggu (27/9/20)

Kegiatan ini, berlangsung sekitar pukul 10.30 wit dan dihadiri puluhan masyarakat kalumata dengan mengedepankan protokol kesehatan (Protap) Covid-19. Karena pandemi, maka masyarakat juga dibatasi hanya 50 orang diperbolehkan hadir dalam kampanye terbatas ini. 

Makmur Gamgulu selaku wakil ketua kaderisasi DPD II partai Golkar dan juga anggota DPRD Kota Ternate, diberikan kesempatan pertama menyampaikan sambutan. Dalam sambutanya, Ia mengatakan bahwa rekomendasi partai Golkar diberikan Karena berdasarkan Survei tertinggi peluang menang ada di MHB-GAS.

"Jadi saya mengajak kepada masyarakat kalumata, agar pilih MHB-GAS di 9 Desember mendatang. Jangan pilih yang peluang menang sangat kecil. Karena Survei tertinggi yang akan menang itu MHB-GAS". Imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPC partai Hanura Kota Ternate  Hi. Abdul gani memaparkan, kenapa Partai Hanura juga memberikan rekomendasi, karena beliau ini bukan mengobral janji. Mereka siap bekerja dan memajukan kota ternate. MHN-GAS juga akan mendukung pembangunan jembatan Temadore. 

Paslon Nomor Urut (3) Muhammad Hasan Bay (MHB) dalam pidato singkatnya menekankan tiga hal yang menjadi perhatian utama yaitu Pendidikan, kesehatan dan ekonomi infrastruktur. 

Tiga program utama yang saya akan canangkan pertama di sektor pendidikan, yakni masyarakat kota Ternate harus saatnya harus berpendidikan yang layak, kedua sektor kesehatan saya akan membangun sarana dan prasarana Rumah sakit untuk masyarakat kota Ternate, dan terakhir. Sektor ekonomi infrastruktur, saya akan membangun kawasan ekonomi baru untuk masyarakat kota terntate. Kata Mhb.

"Saya menegaskan tiga hal. Pendidikan, kesehatan dan infrastruktur. Saya juga sebenarnya sudah tidak perlu bicara banyak karena saya sudah sama-sama selama 3 tahun dengan kalian. Saya adalah kalumata dan kalumata adalah saya". Tutur Dia.

Setelah agenda dialog dan tatap muka, Muhammad Hasan Bay langsung blusukan meminta doa dan dukungan di rumah-rumah warga kalumata.,Tutupnya.**(hhk)

Tidak ada komentar