Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Teguran DPC Partai Gerindra Kota Ternate Terhadap Anggota DPRD Badaruddin Fabanyo

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Ternate Jamian Kolengsusu Menegaskan disiplin organisasi partai politik patu...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Ternate Jamian Kolengsusu Menegaskan disiplin organisasi partai politik patut di tengakkan Surat peringatan/Teguran kepada Sdr Ir. Badaruddin Fabanyo, pada tanggal 14 September 2020.

Jamian Kolengsusu kepada KoranMalut.Co.Id dirinya menegaskan soal instruksi Partai Gerindra terkait dengan perintah dewan pimpinan pusat (DPP) dan seluruh kaders dan pengurus Gerindra menyangkut dengan Amankan B1-KWK kepada pasangan calon yang di usung oleh partai tersebut.

Terlepas itu anggota DPRD kota Ternate Jamian Kolengsusu menangapi itu, memang itu perintah partai tentunya kita semua harus tunduk dan patut terhadap perintah DPP.

Setelah itu salah satu kader partai Gerindra Halek M Saleh, menambahkan bahwa harus dan patut di tegakkan demi kemajuan partai yang kita cintai

Halek M Saleh wakil sekretaris  DPC Partai Gerindra Kota, "Untuk melaksanakan perintah partai apa yang dilakukan ketua Alzufri itu benar dan kami mendukung", Ucapnya.

"Harus di sikapi oleh DPC, karena DPC telah mengintruksikan kepada 2 anggota DPRD Kota dan teman-teman pengurusan Partai Gerindra, jadi kalau sampai ada yang mau main-main dengan instruksi tersebut, maka DPC segera mengambil sikap yang lebih keras lagi, Kata Halik.**(red/km).

Tidak ada komentar