Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kadis Perhubungan, Jadi Cakada, Ini Penjelasan Kepala BKD Haltim

HALTIM. KoranMalut.Co.Id - Kepala dinas Perhubungan kabupaten halmahera timur (Haltim) Drs. Hi. Ubaid Yakub MPA telah resmi mendaftar Di KPU...


HALTIM. KoranMalut.Co.Id - Kepala dinas Perhubungan kabupaten halmahera timur (Haltim) Drs. Hi. Ubaid Yakub MPA telah resmi mendaftar Di KPU berpasangan dengan Anjas Taher sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati pada pilkada serentak 9 desember mendatang.

Ubaid Yakub Menjadi Bakal Calon Setelah final mendapat restu dari seluruh koalisi partai pengusung. Dimana, Ubaid percayakan menggantikan posisi calon Bupati Alm. Muhdin Ma’bud.

Terkait jabatanya sebagai kepala dinas perhubungan Halmahera timur, Kepala Badan Kepegawaian daerah (BKD) Haltim Ismail Mahmud Mengatakan, Saat ini Ubaid yakub tengah memasukan surat permohonan pengunduran diri dan akan di proses sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

“ Yang bersangkutan Baru memasukan permohonan pengunduran diri sebagai kadis perhubungan sehingga Kami akan proses sesuai mekanisme yang Berlaku “ Ungkap ismail Mahmud Ketika di konfirmasi Watawan Senin,(14/9/20).

Kata dia, permohonan tersebut akan diproses dan ketika sudah mendapatkan persetujuan dari pimpinan lebih di atas maka akan di tunjuk Aparatur sipil Negara (ASN) Di lingkup Dinas perhubungan yang memenuhi syarat untuk menjadi pelaksana tugas (PLT)  

“ Setelah di proses dan berkordinasi dengan pimpinan yang lebih di atas maka akan di tunjuk ASN yang memenuhi syarat di lingkup Dinas Perhubungan untuk menjadi pelaksana tugas (PLT) “ Katanya 

Ketika ditanya pengisian kekosongan Kadis Perhubungan itu  laksanakan setalah pelantikan Pj. Bupati pihaknya mengatakan, akan menyesuaikan karena prosesnya harus sesuai mekanisme.  “ Kami akan menyesuaikan “ Pungkasnya Mengahiri.**(Ian)

Tidak ada komentar