Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pesan MHB di Muscam Tengah, Sebagai Kader Golkar Tidak Ada Kata Lain Menangkan Mhb-Gas

TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Musyawarah pimpinan kecamatan partai Golkar kota Ternate tengah M.Huraira Andilih terpilih secara aklamasi 13 ke...


TERNATE. KoranMalut.Co.Id - Musyawarah pimpinan kecamatan partai Golkar kota Ternate tengah M.Huraira Andilih terpilih secara aklamasi 13 kelurahan hadir dari 16 kelurahan yang ada di kota Ternate tengah pada hari Kamis tanggal 24 September 2020.

 Hasil musyawarah pimpinan kecamata kota Ternate tengah  yang terpih Ketua pimcam Ternate tengah adalah M. Huraira Andili, sekaligus penyerahan bendera oleh ketua DPD II partai Golkar kota Ternate yang di saksikan oleh calon walikota Ternate Muhammad Hasan Bay dan ketiga anggota DPRD kota Ternate.,Kamis, (24/09/20).

MHB, Sebagai Kader Golkar tidak ada tawar menawar Menagkan Mhb-Gas dalam momentum pemilihan walikota dan wakil walikota Ternate periode 2020-2025.

Hasan Bai " Saya di beri mandat oleh DPD partai Golkar yang mencalonkan diri sebagai walikota ternate, Golkar adalah Nafas saya, Golkar adalah ruma saya, Golkar adalah adalah garis perjuangan saya, Golkar saya adalah garda terdepan saya"., Ucap calon walikota dari partai Golkar.


Hasan Bai, Kader Golkar yang di bawa pimpinan Fuad Alhadi, saatnya kita harus  sama - sama bekerja keras untuk menangkan Mhb-Gas sebagai pemenag  pilwako di tanggal 9 Desember nanti. Saya bertekad untuk mengembalikan kejayaan Golkar di kota Ternate seperti dahu kalah, tegas Mhb-Gas.

Senior kita alam Ko sama memimpin Golkar selama dua periode, partai Golkar di kota Ternate selalu jayaan selam dua periode, Saya berjanji akan mengembalikan kejayaan itu, Golkar harus kembali meraih kejayaan kembali., Tutur Mhb. 

Setelah itu Muhammad Hasan Bay, mengajak para kader Golkar untuk menundukkan kepala sejenak mengenag alm. di alam sana, Alfatiha untuk alm, ko sam. Amin.

Hasil lima lembaga survey MHb di atas 40% lebih dari kandidat yang lain, lembaga-lembaga survey itu di antaranya, Kompas Carta politik, LSI, indo Barometer dan poltrecking.

Ini berarti bukan membuat kita untuk berhenti konsolidasi, namun lebih membangkitkan semangat untuk lebih meningkatkan hasil survei yang kita raih untuk saat ini, tutup Calon Walikota Ternate Muhammad Hasan Bay.**(red/km).

1 komentar